Paket Wisata Semarang Pacitan Yang Terperinci (Fasilitas - Acara - Harga)

Halo sobat semua dimanapun kalian berada, salam hangat wisata dari kami Kawan Kurnia Tour. Banyak sekali pilihan paket yang kami tawarkan di berbagai destinasi. Kali ini ada destinasi baru yang akan kami tawarkan yaitu perjalanan kearah kota Pacitan.

Jika anda sedang mencari paket wisata semarang pacitan atau bisa juga star dari kota demak / kudus / jepara / pekalongan / Kendal / dan sekitarnya maka pas sekali, disinilah tempat solusi untuk paket perjalanan anda.

Daftar Informasi Paket Semarang Pacitan

Profil Obyek Goa Gong dan Pantai Klayar
Fasilitas
Acara
Harga

Sebelum kita masuk kedalam informasi paket inti kami ingin memberikan informasi mengapa anda perlu menggunakan jasa kami sebagai panitia perjalanan anda.
  1. Pertama dan utama adalah personil team kami semuanya sudah berserifikat resmi dan tentunya berpengalaman mengatasi perjalanan over line kemanapun di area Jawa – Bali.
  2. Tentang materi penawaran wisata seperti fasilitas, Acara dan biaya sudah pasti berkualitas dan bersaing.
  3. Kami berdiri dari 2011 hingga saat ini, sudah banyak pengalaman wisata yang pastinya akan menjadikan pondasi terbaik kami untuk merencanakan dan menjalankan paket wisata untuk anda.

Profil Obyek Goa Gong

Gong adalah suatu alat music tradisional yang memiliki suara khas / jika dalam music band maka gong ibarat instrument bas (suara low). Jadi Goa Gong adalah sebuah tempat lorong yang mana didalam goa tersebut memiliki sesuatu yang khas yaitu suara mirip gong, oleh sebab itu dinamakan Goa Gong.

paket wisata semarang pacitan

Menurut Wikipedia / Goa Gong suara tersebut timbul dari tetesan air yang mengenai stalaktit / stalakmit disini serta ditambah lagi struktur goa yang membuat suara bisa menggema / seperti efek echo/ suara basah berulang.

Obyek yang buka mulai pagi hari yaitu jam 07.00 hingga sore sekitar pukul 17.00 ini beralamat di jalan Salam dusun Pule desa Bomo kecamatan Panung Kab. Pacitan Jawa Timur Indonesia. Sangat mudah akses menuju kesini karena sudah dikelola dengan baik oleh pemerintah dan para pelaku pariwisata setempat.

Profil Obyek Pantai Klayar

Pantai Klayar adalah salah satu tujuan obyek wisata wajib ketika kita berkunjung ke sini. Hamparan pantai pasir putih memanjang ditambah dengan pemandangan bebatuan eksotis di sekelilingya membuat obyek pantai Klayar ini semakin menarik untuk dikunjungi.

paket wisata semarang pantai pacitan

Pantai yang beralamat di desa Sedang, Donorejo ini memiliki akses jalan yang mudah karena pengelolaan yang baik dari pihak2x terkait.

Banyak fasilitas lain disini seperti permainan, warung makan, toilet, tempat parker.

Pusat Oleh2x dan souvenir

Tidak lengkap rasanya jika berlibur di suatu tempat tanpa mengunjungi pusat oleh oleh dan souvenir untuk dibawa sebagai buah tangan para kerabat dan soudara di rumah. Maka sebelum kembali ke Semarang kita akan mampir dahulu di pusat oleh oleh dan souvenir khas kota Pacitan.

Informasi Perjalanan Paket Wisata Semarang / Sekitarnya Ke Pacitan

Fasilitas Termasuk
· Armada bus standar pariwisata (AC, TV, DVD, Mic, Karauke dalam bus)
· Sudah termasuk BBM, Parkir, Tol, Tips Driver dan Co Driver
· Guide bersertifikat resmi
· Snack
· Air mineral
· Makan sesuai program paket
· Tiket masuk pantai Klayar
· Tiket masuk Goa Gong
· Banner Paket Semarang Pacitan
· P3K


Acara

  • Pagi / Dini hari persiapan perjalanan dan breafing, para peserta berkumpul di titik temu yang sudah disepakati di kota Semarang / sekitarnya, dilanjutkan perjalanan menuju kota pacitan.
  • Mengunjungi obyek pertama yaitu goa gong
  • Makan siang di resto lokal
  • Mengunjungi obyek kedua yaitu pantai klayar
  • Mengunjungi Pusat oleh2x
  • Makan malam di resto local
  • Perjalanan kembali menuju ke Semarang / dan sekitarnya
  • Acara selesai
Berikut diatas adalah beberapa konsep Acara perjalanan Semarang Pacitan yang kami tawarkan. Acara dan obyek tidak mengikat, bisa disesuaikan dengan keinginan para peserta.

Harga Paket Wisata Semarang Pacitan
Berbicara masalah biaya maka ini merupakan suatu hal yang cukup penting dalam sebuah perjalanan. Maka silahkan hubungi kami dan kami akan memberikan penawaran harga terbaik tentunya diimbangi fasilitas yang terbaik juga.

Posting Komentar

CHAT WHATSAPP
085 290 682 990