Paket Travel Wisata Jogja Murah

Yogyakarta atau sering disebut Jogja adalah slah satu tempat wisata yang sangat ramai dikunjungi. Dijogjakarta wisatawan bisa memilih tempat dan jenis wisata sesuai keinginan mereka. Hampir semua tempat wisata ada di sini mulai dari edukasi, alam, pantai, gunung, museum, sejarah. Pada kesempatan kali ini Kawan Kurnia Tour Anda Travel ingin menawarkan kepada anda semua tentang paket wisata travel yang kami miliki di Daerah Istimewa Yogyakarta / DIY.


Jenis Paket Wisata Jogja

Adapun jenis-jenis paket wisata yang bisa kami tawarkan kepada anda semua adalah sebagai berikut:
  • Paket wisata Backpacker
  • Paket wisata Camping
  • Paket wisata Gathering
  • Paket wisata Study Tour
  • Paket wisata Minat Khusus (Offroad, Rafting, Mancing, dll)
  • Paket wisata Honeymoon
Dari keempat paket wisata tersebut mari kita simpulakan secara umum dibawah ini:

Paket Wisata Backapcker Jogja
Seperti yang pernah kami sampaikan pada tulisan mengenai paket backpacker yang lalu, maka paket ini bersifat biaya yang murah. Biasanya paket ini digunakan para anak muda untuk sekedar keliling Jogja. Untuk masalah penginapan dan makan itu nomer 2, yang penting bisa datang dan keliling di kota Jogja.

Paket Wisata Camping Jogja
Hal ini hampir sama dengan paket backpacker, namun yang membedakan adalah penginapan. Dimana penginapan pada paket camping ini menggunakan tenda / dum dengan kapasitas menyesuaikan. Paket ini biasa diambil para anak muda agar benar-benar merasakan liburan di alam. Biasanya kegiatan camping ini dilakukan di pegunungan atau daerah pantai.

Paket Wisata Gathering Jogja
Sedikit berbeda dengan dua paket diatas, paket Gathering ini ini biasanya diambil oleh kelompok / group, misalnya kantor. Dalam paket tour travel gathering ini akan ada beberpa tambahan kegiatan misalnya ramah tamah berupa hiburan. Hiburan yang biasa digunakan yaitu organ tunggal sekaligus untuk acara bagi-bagi hadiah. Dalam paket ini tidak jarang para peserta tour travel menambahkan kegiatan outbound untuk memeriahkan acara wisata mereka.

Paket Study Tour Jogja
Paket travel Study Tour juga bersifat rombongan. Namun bisanya paket wisata ini diambil oleh para pelajar. Tujuan utamanya ada 2 selain ke objek wisata, mereka juga akan mengunjungi beberapa instansi atau kantor-kantor terkait yang sesuai dengan program study mereka.

Paket Wisata Minat Khusus Jogja
Melihat lokasi di Jogja yang banyak akan pilihan wisata maka kami juga menyediakan beberapa pilihan untuk anda. Dimana pilihan paket tour travel tersebut bernama minat khusus. Pilihan yang bisa wisatawan pilih adalah Offroad di kaki gunung merapi, rafting di sungai magelang, caving di gunung kidul, dll.

Paket Wisata Honeymoon Jogja
Paket wisata ini hampir sama dengan paket lainnya, namun yang membedakan adalah jumlah peserta yang hanya 2 orang saja. Paket honeymoon ini sudah pasti private tour. Paket bulan madu di Jogja yang kami tawarkan juga akan memilih tempat-tempat wisata terbaik dan romantis seperti pantai, sejarah, belanja, kuliner, pegunungan.

objek wisata kraton jogjakarta


Berapa Lama Waktu Paket Tournya?

Lama waktu tour travel yang kami sediakan terdiri dari 1 hari, 2 hari, 3 hari, 4 hari. Namun lebih dari pada itu, kami juga bisa menyesuaikan waktu wisata yang disesuaikan oleh peserta.


Objek Wisata Kemana Saja?

Objek wisata di Jogjakarta kami bagi menjadi 3 kelompok besar yaitu:
  1. Magelang dan Merapi
  2. Kota Jogja
  3. Gunung Kidul
Adapun beberpa pembagian tempat wisata akan kami rinciakan dibawah ini:

1. Objek Wisata Magelang dan Merapi
Candi Borobudur
Candi Mendut
Offroad Merapi
Rafting Sungai Elo
Paintball

2. Objek Wisata Kota Jogja
Taman Indrayanti
Malioboro
Kraton
Museum kraton
Taman pintar
Kerajinan batik
Kerajinan perak

3. Objek Wisata Gunung Kidul
Goa Pindul
Sungai Oyo
Pantai Indrayanti
Pantai Siung
Pantai Sundak
Dan beberpa pantai lainnya

Selain dari daftar tempat wisata Jogja diatas, kami juga melayani untuk objek wisata lainnnya seperti kalibiru, dll.

Fasilitas Paket Wisata Jogja

Adapun fasilitas yang akan kami berikan berdasarkan beberapa kebutuhan peserta sesuai perjanjian diawal. Beberpa fasilitas yang biasanya dibutuhkan adalah:
  1. Transportasi Bus / Elf / Mobil
  2. Guide
  3. Penginapan Homestay / Hotel
  4. Biaya Tiket Masuk Objek Wisata
  5. Makan
  6. Air Mineral
  7. P3K Standar
  8. Asuransi Wisata
Selebihnya jika ada beberpa fasilitas diluar tersebut bisa dikonsultasikan sebelumnya pada pihak Kawan Kurnia Tour. Contohnya seperti fasilitas outbound, prau rafting, jeep offrouad, tenda dum, organ tunggal, dll.


Berapa Harga Paket Wisata?

Setiap paket travel wisata akan berbeda beda harganya berdasarkan:
  1. Jenis paket yang diambil
  2. Jumlah peserta
  3. Waktu wisata
  4. Penginapan
  5. Lokasi antar jemput
Silahkan menghubungi kami untuk berkonsultasi dan mendapatkan wisata terbaik untuk anda dan rombongan anda. Kami akan dengan senang hati untuk diajak berkomunikasi mengenai rencapa paket wisata di kota Jogja ini.

1 komentar

  1. Dear mas/mba

    saya novi mau tanya klo saya ambil paket yang murah cuma bawa teman 1 anak umur 6 th 2 sama orang tua 3 ,kita ambil paket yg no 2. Objek Wisata Kota Jogja
    Taman Indrayanti
    Malioboro
    Kraton
    Museum kraton
    Taman pintar
    Kerajinan batik
    Kerajinan perak
    itu kita mesti bayar berapa per paket sama apa sudah sama penginapan jadiberapa ? trus berpa hari .tx

    BalasHapus
CHAT WHATSAPP
085 290 682 990