PAKET BACKPACKER KAWAN KURNIA TOUR

Paket Backpacker adalah paket wisata yang tidak memerlukan biaya yang mahal. Para backpacker mania identik dengan selalu membawa tas ransel di belakang dengan barang bawaan seadanya tanpa ribet akan keperluan yang tidak penting dalam hal liburan. Para pecinta backpacker sangat mementingkan biaya trip wisata yang murah karena memang mereka tidak ingin fasilitas yang mewah seperti penginapan hotel/resort, makan di restoran mewah, atau perjalanan mengunakan kapal pesiar yang memiliki fasilitas kemewahan yang berlebih. Para pelaku backpacker hanya mementingkan mereka bisa sampai ke tempat tujuan wisata mereka dan menikmati keindahan alam dengan biaya yang hemat tetapi mendapatkan hasil liburan yang memuaskan.

paket backpacker

Di sini Kawan Kurnia Tour And Travel menyediakan Paket Backpacker ke beberapa lokasi wisata yang sudah kami persiapkan. Wisatawan bisa trip bersama kami dengan mengambil Paket Backpacker yang tentunya paket wisata dengan biaya yang tergolong murah dengan fasilitas yang baik dan sederhana. Wisatawan tidak perlu mengeluarkan biaya yang sangat mahal untuk liburan ke suatu lokasi wisata yang diinginkan. Kami akan mengatur paket backpacker anda mulai dari biaya, fasilitas, itinerary yang tentunya dengan biaya yang murah. Tetapi jika wisatawan menginginkan paket wisata standart non backpacker atau bahkan menginginkan fasilitas yang mewah, kami juga akan selalu siap mengkondisikannya.

Jika anda ingin berlibur dengan mengambil paket backpacker silahkan menghubungi kami Kawan Kurnia Tour and Travel. Kami akan siap membantu liburan backpacker anda menjadi sangat menyenangkan, berkesan dan luar biasa.

Posting Komentar

CHAT WHATSAPP
085 290 682 990