Paket Honeymoon 3 Hari 2 Malam Di Karimun Jawa

Sunset di Karimunjawa
Karimunjawa
Pengantin baru biasanya tidak akan menyia-nyiakan waktu untuk berbulan madu. Mempunyai pengalaman bulan madu di pantai yang indah tentunya dicari oleh banyak orang. Pengalaman tidak terlupakan itu bisa anda dapatkan bersama Kawan Kurnia Tour. Kami akan memanjakan wisatawan dengan fasilitas-fasilitas yang sangat istimewa.

Karimunjawa, adalah suatu pulau di Jawa yang sangat terkenal dan menjadi impian untuk setiap anak muda pada khususnya. Keindahan alam laut yang sangat indah baik dari luar dan dalamnya membuat wistawan yang berkunjung ke sini pasti minta balik lagi.

Kali ini Kawan Kurnia Tour akan memberikan penawaran tentang paket bulan madu karimunjawa 3h2m. Tentu saja paket bulan madu ini kami buat berbagai macam jenis untuk menyesuaikan keinginan dari wisatawan misalnya, penginapan di homestay / hotel, selama berapa hari, dan lainnya. Fasilitas yang membedakan antara paket ini dengan liannya yaitu system private tour yang sangat romantis.

Maka dari itu kami memiliki beberpa jenis paket honeymoon untuk anda dan pasangan. Dalam halaman ini kami ingin menjabarkan dan menawarkan tentang jenis paket bulan madu selama 3H2M dengan penginapan homestay dan hotel.

Snorkeling di Karimunjawa bersama pasangan

Fasilitas Paket Bulan Madu:
  • Transportasi Tiket Kapal Karimunjawa (PP)
  • Welcome drink
  • Makan (+ romantic dinner)
  • Transportasi lokal
  • Penginapan (+ dekorasi kamar)
  • Bakar ikan di pinggir pantai
  • Prahu hopping island (privat) + biaya sandar
  • Tiket masuk obyek
  • Alat-alat snorkeling dan pelampung
  • Dokumentasi underwater
  • Perlengkapan P3K
  • Pemandu (guide snorkeling)

Acara Paket Bulan Madu
Hari 1: Meeting Point - Penyebrangan - Wisata Laut + Snorkeling

liburan bulan madu di karimunjawa

Di hari pertama ini ada 3 pokok kegiatan yang akan peserta bulan madu dapatkan yaitu diawalai dengan meeting point. Lokasi dan waktu meeting point akan dilakukan di pelabuhan Jepara di pagi hari. Untuk penyeberangan kapal menyesuaikan jadwal kapal berangkat di hari itu. Maka lebih baik peserta datang pagi hari sekitar jam 6 di pelabuhan Jepara untuk mengantisipasi tertinggalnya penyeberangan ke Karimun Jawa. Meeting point ini berguna untuk memberikan tiket kapal untuk peserta.

Setelah tiba di Karimunjawa, peserta akan bertemu dengan koordinator dari Kawan Kurnia Tour. Kemudian diantar untuk checkin sambil menikmati welcome drink dan santap makan siang. Tak lama berselang sekitar jam 14.00 siang wiatawan sudah diajak untuk tour laut snorkelingan menuju ke pulau-pulau kecil di Karimunjawa seperti menjangan kecil untuk bersnorkeling bersama ikan kecil hias dan terumbu karang, dilanjutkan ke pantai tanjung gelam untuk menikmati sunset.

Malam harinya akan disediakan makan malam romantic di penginapan.

Hari 2: Wisata Laut + Snorkeling - BBQ - Pantai - Penangkaran Hiu
Setelah sarapan hari kedua ini peserta bulan madu akan langsung diajak untuk tour laut ke beberapa pulau di Karimunjawa. Acara dilakukan sekitar pukul 8 pagi hingga sore hari. Peserta akan mengujungi pulau untuk bersenorkeling di area seperti di taka tempatnya terumbu karang. Siang harinya wisatawan akan diajak sandar ke suatu pulau yang sangat indah untuk makan siang. Untuk melengkapi keromantisan dalam paket bulan madu ini kami sediakan menu makan siang berupa BBQ seafood khas Karimunjawa, yaitu menggunakan ikan segar atau cumi tergantung stok yang ada.

Setelah makan siang, wisata dilanjut kembali untuk bersnorkeling / menuju pantai (melihat kondisi di lokasi). dan yang terakhir yaitu menuju ke Menjangan Besar untuk menemui hiu dan berenang bersamanya. Selain hiu ada juga berapa biota laut yang bisa anda gunakan sebagai icon foto bersama pasangan.

penangkaran hiu karimunjawa

Hari 3: Persiapan Pulang - Penyebrangan
Ini adalah hari terakhir di Karimun Jawa, setelah makan pagi peserta bulan madu akan dijemput dan diantar ke pelabuhan untuk melakukan penyeberangan baik ke Jepara.

Informasi Lain
Ada beberapa yang perlu diketahui sebelum mengambil paket liburan di Karimunjawa, antara lain:
  • Kapal penyebrangan: ada 2 jenis kapal penyeberangan ke Karimunjawa. Dari Jepara ada kapal Fery selama 5 jam perjalanan dan kapal Express selama 2 jam perjalanan. Jadwal kapal berbeda di setiap harinya. Maka dari itu disarankan konsultasikan dahulu jadwal bulan madu anda kepada pihak biro tour kami untuk menentukan jenis kapal dan jadwal penyebernagan yang akan digunakan.
  • Penginapan: Kelas penginapan di karimunjawa ada 4 tipe homestay fan, homestay ac, hotel ac, dan resort. Namun perlu diketahui bahwasannya di kepulauan berbeda dengan di kota. Jadi diharapkan kepada setiap peserta wisata tidak berekspektasi yang berlebihan.
  • Karimun Jawa adalah tempatnya orang berwisata alam khususnya wisata bahari. Wisatawan bisa melakukan beberapa kegiatan diantaranya snorkeling, diving, mancing. Khusus untuk paket honeymoon yang kami tawarkan ini kegiatan utama di Karimun Jawa yaitu bersnorkeling menikmati pemandangan alam yang luar biasa indahnya dengan pasir putih bersih, terumbu karang yang indah dan ikan laut hias yang mempesona.
  • Jika dirasa 3h2m masih kurang maka anda dapat mengambil paket honeymoon 4h3m.

Beberapa daftar lokasi romantis via jalur darat yang cocok untuk bulan madu di Karimunjawa adalah:
  1. Bukit Love Karimunjawa: Bukit love ini akan menjadi saksi cinta anda dan pasangan pasalnya disini adalah tempat melihat pemandangan laut jernih Karimun Jawa dari atas bukit dengan tambahan tulisan permanen yang bertuliskan LOVE
  2. Bukit Joko Tuwo Karimunjawa: Meskipun namanya joko (perjaka) Tuwo (Tua), namun lokasi ini sangat istimewa, hampir sama dengan bukit love, lokasi ini berada di atas bukit dengan spot pemandangan desa darimunjawa dan beberapa pulau kecil di sana. Yang paling istimewa yaitu wisatawan bulan madu bisa menikmati sunset dari atas bukit ini.
  3. Pantai tanjung gelam dan pantai batu topeng Karimunjawa: anda bisa menggunakan sepeda motor untuk menuju ke sisni. Nuansa pantai putih dan ombak yang tenang akan membuat honeymoon anda akan lebih terasa romantis. Disini banyak pedagang di pinggir pantai yang menjajakan beberpa makan untuk anda jadi tenang saja mau seharian disini jangan khawatir lapar dan haus.
  4. Tracking mangrove Karimunjawa: Ini adalah tempat hutan tanaman mangrove yang sering disebut bakau, dalam hutan tersebut ada jalan yang tersbuat dari kayu dengan rute melingkar. Di tengah jalan ada posko tingkat dimana anda bisa naik keatas dan melihat pemandangan laut Karimunjawa dari sana. Tempat ini cukup sepi, dan sangat romantis bagi jiwa yang suka berpetualang.
  5. Cafe amore Karimunjawa: berada di desa karimunjawa dekat dengan pelabuhan karimun. cafe ini di pinggir pantai dan tidak menyediakan hal yang berbau minuman keras dan tidak nakal. Cafe ini romantis karena tempatnya memiliki tatan lampu yang sangat istimewa ditambah desain rungan alam natural serta beberapa tempat duduk di pinggir pantai. Hanya ada satu cafe yang sebesar ini di karimunjawa.
CHAT WHATSAPP
085 290 682 990