Ini Yang Seru | Paket Wisata Semarang - Rafting Elo Magelang - Jogja

Kawan Kurnia Tour Travel melayani paket wisata dari kota semarang menuju ke Magelang dan Yogyakarta dengan rincian sebagai berikut:

Rute Wisata
- MePo di Kota Semarang
- Perjalanan menuju sungai Elo Magelang
- Paket rafting sungai elo
- Makan siang di resto lokal
- Perjalanan menuju tebing breksi
- Wisata di Tebing Breksi Jogja
- Makan malam resto lokal
- Malioboro
- Pusat Oleh2x
- Kembali ke Semarang


Profile Singkat Sungai Elo Magelang
Sungai Elo berada di kota Magelang Jawa Tengah. Dalam kegiatan rafting ini wisatawan akan mendapatkan keseruan wisata outdoor yaitu rafting / menjelajah sungai menggunakan prahu karet yang memiliki standar keamanan.

Paket Rafting Sungai Elo Magelang

Durasi rafting sekitar 2-3 jam dengan jarak tempuh sekitar 13 KM. Persyaratan usia yang dapat ikut dalam rafting ini yaitu minimal 5 tahun. Grade medan arum jeram masih masuk dalam kategori pemula jadi aman untuk para pemula atau yang baru pertama kali mencoba rafting.

Profile Singkat Tebing Breksi
Tebing Breksi adalah rute kunjungan selanjutnya. Destinasi ini merupakan salah satu destinasi populer di kota Jogja. Bongkahan bekas tambang batu besar yang dikelola dengan baik oleh para kreator atau seninam sehingga menghasilkan karya yang sangat indah dan bisa dinikmati oleh semua orang.

tebing breksi jogja

Didalam tebing breksi banyak sekali spot foto kekinian yang sangat cocok untuk wisatawan. Sleain itu ada juga jasa pelayanan wahana mengunakan jeep keliling di area batu tebing breksi.

Malioboro dan Pusat Oleh2x
2 tempat ini sudah menjadi tempat wajib dikunjungi jika berlibur di area Jogja. Di gedung malioboro yang baru wisatawan bisa membeli bermacam souvenir kerajinan tangan khas Jogja seperti kaos, celana, kain, batik, blangkon, mainan tradisional, dan lainnya.

Sedangkan di pusat oleh2x banyak sekali pilihan makanan ringan yang bisa menjadi buah tangan anda ketika kembali dari kota Jogja.


Fasilitas Paket Semarang - Rafting Elo - Jogja
  • Transportasi standar pariwisata (Elf / Hiace / Bus)
  • Biaya parkir dan tol
  • Paket Lengkap Rafting (prahu, peralatan, instuktur, dll)
  • Tiket masuk
  • Snack ringan 1x
  • Air mineral
  • Makan total 2x
  • Guide bersertifikat
  • Banner wisata
Biaya Paket Wisata
Biaya yang anda keluarkan tidak akan menguras kantong anda. Silahkan konsultasikan kepada kami dan dapatkan penawaran harga terbaik dari Kawan Kurnia Tour. Penawaran akan diberikan menyesuaikan dengan jumlah rombongan anda dan juga fasilitas yang dibutuhkan.

Posting Komentar

CHAT WHATSAPP
085 290 682 990