Informasi Kereta Super Cepat Jakarta-Bandung PP

Baru-baru ini telah diresmikan jalur kereta api super cepat dari Jakarta menuju Bandung atau sebaliknya. Proyek mega besar ini diharapkan dapat membangun Indonesia semakin bertambah maju untuk masa depan di semua sektor bidang termasuk salah satunya pariwisata. Informasi yang didapatkan dari beberapa sumber situs besar tentang jalur rel kereta api super cepat antara Jakarta menuju ke kota Bandung.

peletakan baru pertama di staiun walini kereta super cepat


Jalur Kereta Cepat Bandung-Jakarta

Rencana rute atau jalur rel kereta api Bandung-Jakarta memiliki panjang 142,3 kilo meter. Rute akan dibangun baru dengan melewati beberapa stasiun yaitu Stasiun Halim, Stasiun Karawang, Stasiun Walini, Stasiun Tegalluar. Jalur untuk kereta super cepat ini melewati 9 Kabupaten di Provinsi Jawa Barat.


Harga Tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Meskipun belum ada keputusan resmi, harga untuk tiket kereta super cepat Jakarta-Bandung berkisar 200 ribu untuk sekali jalan. Mudah-mudahan rencana harga tersebut masih bisa mendapatkan subsidi dari pemerintah, jadi para penikmat perjalanan kereta api super cepat bisa menjadi pelanggan setia.

Demikian informasi singkat yang kami rangkum dari beberapa situs ternama tentang kereta super cepat Bandung-Jakarta, semoga bisa berguna untuk semua pihak.

Posting Komentar

CHAT WHATSAPP
085 290 682 990