Permainan Flying Fox Terpanjang Di Pacitan Indonesia

Siapa yang tidak mengenal permainan yang menegangkan ini. Flying fox merupakan permainan perorangan yang ditiru dari pelatihan militer. Permainan menantang ini dilakukan dengan cara menggunakan kabel baja dari ketinggian kearah yang lebih rendah. Bagi para pecinta adrenaline, permainan ini memang sudah tidak asing lagi.

permainan flying fox terpanjangTahu kah anda dimana letak flying fox terpanjang di Indonesia? Terdapat di Kota Pacitan, tepatnya di pantai Taman terdapat wahana flying fox yang konon sebagai wahana flying fox terpanjang di Indonesia. Saat ini panjang lintasannya mencapai 465 meter dan meluncur dari perbukitan setinggi 84 meter dan yang lebih seeru lagi wisatawan dapat meluncur hingga rata-rata kecepatan 50 km/jam. Bayangkan anda bisa merasakan kecepatan melayang diatas udara selama kurang lebih 35 detik. Wauw siap-siap ya hirup nafas sebanyak-banyaknya, jangan sampai anda kehabisan nafas ketika dalam perjalanan panjang tersebut. Merasakan wahana luar biasa ini tidaklah mahal, wisatawan cukup mengeluarkan Tarif Rp 25.000,- untuk sekali luncur anda bisa menikmati sensasi menegangkan dari wahana ini.

Sebenarnya apa sih manfaat dari flying fox ini bagi kehidupan kita sehari2x. Ada beberapa alasan dan tujuan positif kenapa kita harus bermain flying fox. Permainan ini dapat kita dapatkan ketika wisatawan berkunjung di outbound canter di objek wisata seperti ada di bandung, jakarta, bogor, malang, dieng, dan lainnya atau bisa juga wisatawan dapatkan ketika anda dan rombongan mengambil paket outbound di suatu tempat. Kembali lagi alasan positf tentang flying fox yaitu:
  1. Anda bisa melatih kepercayaan diri
  2. Bisa melatih kepercayaan diri kepada orang lain
  3. Bisa menghilangkan rasa takut
  4. Tentunya bisa merubah pola pikir dari yang negatif ke positif
Ada beberpa hal yang harus diperhatikan sebelum anda melakukan permainan flying fox ini. Karena kebanyakan orang yang sudah melakukannya 1 kali pasti akan ketagihan, namun jangan asal main ya, karena ada hal yang serius yang harus diperhatikan, diantaranya:
  1. Perlengkapan diri, segala alat harus digunakan dengan baik dan benar seperti Carmantel, Sling Baja, Carabiner, Harnes, Pulley, Helm.
  2. Jangan bercanda
  3. Mematuhi betul intruksi dari sang pakar
  4. Jangan lupa berdoa sebelum anda lepas landas
Perhatikan benar tentang peralatan yang akan digunakan anda untuk flying fox tersebut. Jangan sampai peraltan itu berkarat, robek atau rusak apapun. Pastikan hal itu sebelum anda memakainya. apalagi jika anda berada di kota Paciatan yang memiliki spot flying fox terpanjang di Indonesia.

Tidak jauh dari lokasi wahana flying fox terdapat juga tempat koservasi penyu. Bagi anda yang takut akan ketinggian, konservasi penyu bisa menjadi pilihan yang menarik untuk sarana edukasi keluarga dan anak-anak.
CHAT WHATSAPP
085 290 682 990