PAKET TOUR BROMO

Paket Midnight 1 Hari Tanpa Penginapan

Paket Midnight Bromo adalah salah satu paket tour Bromo yang sangat diminati oleh para petualang nusantara, baik pelajar, mahasiswa, bahkan orang kantoran yang ingin liburan bersama teman-teman ke Gunung Bromo. Kenapa Paket Midnight Tour Bromo begitu dinikmati? Karena waktu yang cukup singkat bisa dilakukan sabtu-minggu dan harga paket relative lebih murah.

midnight tour bromo

Fasilitas Paket Midnight Tanpa Penginapan:

  • Mobil penjemputan Surabaya-Bromo PP
  • Jeep 4x4 untuk menuju kawah Bromo
  • Tiket masuk kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS)
  • Guide local
  • Asuransi Jiwa perjalanan wisata

ITINERARY PAKET MIDNIGHT BROMO

Hari 1. Perjalanan ke Bromo

Peserta kami Jemput di Juanda airport, Stasiun Kereta, hotel di Surabaya ataupun tempat yang lainnya pada malam hari (jam menyesuaikan). Kemudian dilanjutkan perjalanan ke Probolinggo dan gunung Bromo

Hari 2. Tour Bromo

Setelah sampai gunung Bromo / parkiran Jepp, jam 03.00 peserta berangkat menuju puncak Pananjakan dengan mobil Jeep untuk melihat matahari terbit (sunrise). Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju kawah Bromo. Setelah puas melihat dan menikmati kawah gunung Bromo kemudian dilanjutkan menuju padang savana ( Bukit Teletubbies) dan lautan pasir (Pasir Berbisik). Kemudian menikmati kawasan gunung Bromo dan di lanjutkan ke parkiran Jeep untuk istirahat dan membersihkan diri. Perjalanan dilanjutkan ke Air Tejun Madakaripura ( conditional melihat waktu dan cuaca ) kemudian perjalanan di lanjutkan menuju Surabaya.

Demikian Paket Tour Midnight Bromo yang Kawan Kurnia Tour tawarkan. Kami tunggu partisipasi anda bersama kami. Sampai bertemu dengan kami Kawan Kurnia Tour di Gunung Bromo.


TOUR BROMO 2 HARI 1 MALAM

Bagi mahasiswa atau pekerja kantoran yang ingin paket 2 Hari 1 Malam ke Gunung Bromo, kami juga menyediakan paketnya. Paket tour Bromo 2 hari 1 malam ini juga bisa dilakukan saat weekend seperti Sabtu-Minggu. Paket tour Bromo 2 hari 1 malam ini cocok untuk rombongan keluarga, instansi, atau komunitas. Kami juga menyediakan penginapan yang sesuai dengan pilihan paket tour anda, sehingga anda bisa berisitirahat di penginapan kawasan gunung Bromo dan merasakan udara segar khas pegunungan sambil menunggu saat matahari terbit dan melihat aktifitas keseharian masyarakat suku Tengger.

tour bromo

Fasilitas Paket Bromo 2H1M

  • Transport dari Surabaya ke Bromo dan kembali ke Surabaya
  • Tiket Masuk TNBTS
  • Jeep 4 x 4 untuk Menuju kawah Bromo
  • Penginapan homestay/hotel (sesuai pilihan tour)
  • Guide lokal
  • Makan pagi
  • Asuransi Jiwa selama wisata

ITINERARY PAKET TOUR BROMO 2 HARI 1 MALAM

Hari 1. Perjalanan Ke Bromo

Peserta kami Jemput di Juanda airport, Stasiun Kereta, hotel di Surabaya (jam menyesuaikan) atau tempat yang lainnya, kemudian dilanjutkan perjalanan ke Probolinggo dan ke penginapan di kaki gunung Bromo menikmati udara khas pegunungan dan pemandangan lampu kota Probolinggo yang menawan.

Hari 2. Tour Bromo

Peserta tiba di penginapan (homestay/hotel) di kaki gunung Bromo untuk beristirahat, sambil menunggu saat melihat matahari terbit (sun rise) kemudian Jam 03.00 peserta kami jemput untuk berangkat menuju puncak Pananjakan dengan mobil Jeep untuk melihat matahari terbit (sun rise). Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju kawah Bromo. Setelah puas melihat dan menikmati kawah gunung Bromo kemudian dilanjutkan menuju padang savana ( Bukit Teletubies) dan lautan pasir (Pasir Berbisik). Setelah menikmati kawasan gunung Bromo kemudian di lanjutkan ke penginapan untuk istirahat dan membersihkan diri dan cek out, kemudian perjalanan dilanjutkan ke Air Tejun Madakaripura ( conditional melihat waktu dan cuaca ) kemudian perjalanan di lanjutkan menuju Surabaya.


Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami
CHAT WHATSAPP
085 290 682 990