PUSAT TOKO SOUVENIR KARIMUNJAWA

Pusat toko souvenir di karimunjawa
Karimunjawa
Rp5.000,-
Hallo.....sobat Kawan Kurnia Tour, berjumpa lagi dengan kami di sini. Kali ini saya akan berbagi tentang PUSAT TOKO SOUVENIR KARIMUNJAWA.

Tidak lengkap rasanya jika kita bergi liburan ke Karimunjawa tanpa mampir ke tempat oleh-oleh / cinderamata khas setempat. mengapa demikian....??? Karena kita pasti akan mengenang pengalaman liburan disini. selain itu, souvenir dapat mempererat tali persaudaraan dan pertemanan "jika kita memberikannya kepada mereka.....".

Biasanya wisatawan berkunjung ke pusat souvenir ketika malam terakhir sebelum kapal berlayar pulang menuju ke Jepara keesokan harinya.

Bagi kalian yang mengambil program paket liburan Karimunjawa, maka sudah otomatis aka nada space acara dengan tujuan ke pusat oleh-oleh dan souvenir. Bagi kalian yang jalan sendiri/ backpacker ke sini harus pintar-pintar mengatur waktu antara jadwal kapal, trip lokal, dan juga belanja souvenir.

Berbicara soal paket liburan ini juga akan berpengaruh didalam akomodasi. Salah satu penginapan yang ada di sini adalah homestay hijau Karimunjawa.

Pusat Penjualan Souvenir Khas Karimunjawa

toko souvenir di karimunjawa

toko souvenir di karimunjawa

toko souvenir di karimunjawa

toko oleh-oleh di karimunjawa

Ada juga pusat souvenir yang berlokasi di alun-alun Karimunjawa / dekat dengan dermaga syahbandar.
Berbagai macam jenis souvenir yang bisa kalian dapatkan disini mulai dari Kaos, celana, selendang pantai, kerajinan dari kayu stigi / kalimodoso/ dewadaru, pernak pernik seperti gantungan kunci, pipa once dan kerajinan tangan lainnya.

Pusat souvenir ini sudah dikelola dengan baik, terbukti dengan kerapian serta harga antara satu toko dengan toko lainnya yang sama merata / tidak ada istilah persaingan harga produk disini. Harga yang ditawarkan souvenir disini juga sangat terjangkau mulai dari 5 ribuan saja untuk sejenis pernak-pernik/ aksesoris. Contoh dari pengelolaan yang baik disini yaitu dari toko ujung hingga ujung akan menjual kaos 100 ribu dapat 3 biji dengan kualitas yang sama.

Posting Komentar

CHAT WHATSAPP
085 290 682 990