OBRAL MURAH PAKET TAHUN BARU KARIMUNJAWA

paket tahun baru karimunjawa
Karimunjawa
Rp900.000,-
Happy New Year
Beach Party Night in Karimunjawa

Hey guys..... Buat kamu-kamu yang pengen ngerasain sensasi tahun baru di pinggir pantai dengan live music DJ 'n pesta kembang api yang meriah maka salah satu tempat yang rekomended adalah di pulau Karimunjawa.

Foto Beach Party in Karimunjawa

Kami Kawan Kurnia Tour memberikan fasilitas yang istimewa buat moment tahun baru kamu. Kami memang sengaja ngobral harga paket liburan Karimunjawa ini dengan fasilitas yang super istimewa.

Fasilitas yang akan kamu dapatkan diantaranya
- Tiket kapal penyeberangan Karimunjawa PP
- Taksi lokal
- Penginapan
- Konsumsi
- Tour darat
- Tour laut / hopping island
- Guide
- Dokumentasi
- Retribusi dan tiketting
- Free Tiket masuk beach party di Karimunjawa

Acara yang ditunggu-tunggu tuh sebenernya tepat pada malam tahun baru guys..., dimana ntar kamu-kamu semua akan kami ajak masuk ke acara.

Dalam acara itu akan ada hiburan live music DJ n' pesta kembang api yang sangat megah. so pasti bikin liburan tahun baru kamu gak akan pernah terlupakan sepanjang masa, apalagi bareng sama "someone"....

Harga Paket Liburan Tahun Baru Karimunjawa
Ada beberapa fasilitas yang mempengaruhi biaya paket liburan ini diantaranya adalah jenis kapal penyeberangan (Express / Siginjai), kemudian penginapan (Homestay fan, homestay AC, hotel standar, hotel berbintang), kemudian system tour digabung atau private. Waktu liburan dan juga jumlah peserta rombongan anda juga mempengaruhi biaya paket wisata.

Jadi untuk mendapatkan harga terbaik di paket liburan tahun baru kali ini adalah silahkan hubungi kami dan konsultasikan kebuthan anda bersama rombongan. Kami akan berikan biaya terbaik untuk anda.

Paket tahun baru karimunjawa

Tips Tahun Baru Di Karimunjawa
1. Persiapkan 2 bulan sebelum
Untuk pemesanan Paket Liburan Special Tahun Baru diharap untuk jauh-jauh hari/bulan sebelumnya, dikarenakan tiket penyeberangan ke Karimunjawa sangat terbatas jumlahnya (ini dilihat dari pengalaman tahun-tahun yang lalu broooo.... apalagi animo wisatawan tiap tahun pasti meningkat pesat)

Sebenarnya bukan hanya saat tahun baru saja, jika menginjak libur panjang seperti hari raya Lebaran / Paskah / Nyepi / libur sekolah / libur waisak / dan hari-hari libur lainnya anda perlu mempersiapkannya jauh-jauh hari agar mendapatkan fasilitas yang sesuai dengan keinginan.

2. Bawa Perlengkapan Pendukung
Setelah sudah dipersiapkan dengan matang / mengambil paket Liburan bagi yang tidak mau ribet, hal yang perlu dilakukan adalah mempersiapkan kebutuhan perlengkapan yang diperlukan saat hari H diantarnya:
- Pakaian renang / bebas untuk outdoor pantai
- Colokan terminal listrik
- Obat-obatan pribadi
- Pakaian ganti sesuai kebutuhan

3. Pilih Biro Wisata Yang Terpercaya
Pilihlah biro wisata yang sudah berpengalaman seperti kami Kawan Kurnia Tour atau Kurnia Karimunjawa yang telah berdiri sejak tahun 2011 hingga saat ini dan sudah memberikan pelayanan bagi ribuan wisatawan di Karimunjawa.

Hal ini penting karena dengan memilih biro tour yang sudah senior maka link terkait pariwisata yang dimiliki biro wisata tersebut akan semakin banyak dan ini mempermudah memenuhi kebutuhan anda selama berwisata terutama saat mengambil paket liburan Tahun Baru.

Posting Komentar

CHAT WHATSAPP
085 290 682 990