KAPAL MURIA KARIMUNJAWA

kapal fery muria japara karimunjawa
Karimunjawa
Rp50.000,-
Kapal Ferry Muria adalah salah satu alat transportasi penyeberangan dari Jepara menuju ke Karimunjawa. Kapal ini merupakan salah satu kapal penyeberangan terbaik pada jamannya. Meskipun dengan waktu tempuh sekitar 6 jam kapal ini pasti akan penuh dengan penumpang dan barang saat melakukan penyeberangan dari Jepara ke Karimunjawa.

Jadi sebelum adanya kapal Express Bahari dan Ferry Siginjai, dahulu hanya ada kapal penumpang Ferry Muria ini. Bisa menampung ratusan orang dan juga kendaraan serta barang di bagian bawah. Dibagian atas terdapat tempat untuk menikmati suasana dari atas kapal.

atap atas kapal muria karimunjawa

Kapal Feri Muria ini memiliki kelas ekonomi dan juga vip, untuk kelas ekonomi tidak ada nomer seat. Jadi penumbang bebas duduk dimana saja/ siapa cepat dia dapat.

Bangku penumpang di kapal muria Karimunjawa

Terdapat juga kantin yang menjual berbagai macam jajanan ringan hingga minuman. Di kantin kapal ferry Muria Jepara - Karimunjawa ini juga menyediakan sewa tikar.

Kantin dan nonton tv umum di kapal muria jepara

lantai atas di kapal muria karimunjawa

Jika saat moment high season / hari libur / lebaran kapal ini akan sangat dipenuhi oleh penumpang. Banyak sekali yang duduk di lantai bawah. Oleh sebab itulah sekarang kapal Fery Muria ini diganti dengan yang lebih besar yaitu Ferry Siginjai.

Bukan hanya itu saja, dikarenakan permintaan yang meningkat untuk paket liburan di Karimunjawa sekarang juga ada tambahan kapal Express Bahari yang menjadi opsi penyeberangan Jepara - Karimunjawa dengan kelas executive.

Jadwal kapal Muria

Senin
  • 07.00 rute Jepara ke Karimunjawa
Selasa
  • 07.00 rute Karimunjawa ke Jepara
Rabu
  • 07.00 rute Jepara ke Karimunjawa
Kamis
  • 07.00 rute Karimunjawa ke Jepara
Jumat
  • LIBUR
Sabtu
  • 07.00 rute Jepara ke Karimunjawa
Minggu
  • 07.00 rute Karimunjawa ke Jepara
Fasilitas umum di Kapal Muria sama seperti kapal penumpang pada umumnya yaitu Toilet, Kantin, TV untuk bersama.

Posting Komentar

CHAT WHATSAPP
085 290 682 990