HOTEL ESCAPE KARIMUNJAWA

Hotel Escape Karimunjawa
Karimunjawa
Rp300.000
Hotel Escape merupakan salah satu hotel standar bintang 1 di kepulauan Karimunjawa. Memiliki beberapa jumlah kamar yang dibagi menjadi kamar standar, deluxe, dan family.

Lokasi hotel Escape Karimunjawa ini berada di pinggir pantai, oleh sabab itu banyak wisatawan yang mengincar untuk bermalam di hotel escape ini untuk mendapatkan suasana liburan di pantai.



Harga Bermalam Di Hotel Escape
Biaya yang ditawarkan untuk bermalam disini juga sangat terjangkau hanya berkisar 300-500 ribuan saja menyesuaikan dengan kelas kamar yang dipakai. Sedangkan untuk extrabed diharga 150 ribuan saja.

Akses ke tempat lain
Lokasi yang strategis membuat akses dari hotel Escape ini juga mudah untuk kemana-mana.
• Pelabuhan Karimunjawa ke hotel Escape sekitar 1 Km
• Alun-alun ke hotel Escape sekitar 2 km
• Dermaga tour ke hotel sekitar 2 km
• Pantai Bobby ke hotel sekitar 1 km
• Bukit love ke hotel sekitar 2 km

Pilihan tepat bagi anda jika memilih HOTEL ESCAPE KARIMUNJAWA untuk bermalam. Kenyamanan bisa kalian dapatkan di hotel Escape ini untuk melepas lelah setelah seharian penuh beraktifitas snorkeling di berbagai pulau di Karimunjawa.

Berikut ini adalah gambar dari fasilitas yang diberikan oleh hotel escape Karimunjawa: Tempat tidur yang nyaman, AC, Kamar mandi dalam, lokasi pinggir pantai, memiliki taman yang sangat cantik.

Foto Escape Beach Hotel Karimunjawa

kamar standar hotel escape karimunjawa

Kamar di hotel escape karimunjawa

kamar mandi di hotel escape karimunjawa

gedung hotel escape karimunjawa

pantai di hotel escape karimunjawa

Loby dan resto di hotel escape karimunjawa

Nikmati wisata special / istimewa anda di Karimunjawa bersama Kawan Kurnia Tour. Dijamin KAWAN KURNIA TOUR adalah biro perjalanan wisata Karimunjawa yang paling murah dan bisa memberikan kepuasan dan kenyamanan maksimal bagi wisatawan. Anda dapat memilih beberapa pilihan paket liburan di Karimunjawa yang sudah kami miliki.

Posting Komentar

CHAT WHATSAPP
085 290 682 990