FOTO SURGA LAUT KARIMUNJAWA

Foto Terumbu Karang Karimun jawa
Karimunjawa
Rp,-
Memang tidak heran jika Karimunjawa menjadi tempat wisata yang menjadi incaran bagi para wisatawan. Keindahan terumbu karang di sini adalah bukti nyata yang sudah di ketahui dan tersebar luas di internet.

Berbagai jenis spesies terumbu karang ada di perairan Karimun jawa, seperti halnya acropora, mangrove, coral massif, soft coral. Kecerahan di perairan ini juga tembus hingga 15 meter untuk fisibilitinya. Selain itu berbagai ikan-ikan cantik juga memadati selah-selah ruang yang ada di terumbu karang Karimunjawa.

Selain keindahan terumbu karang nya, ada juga kakayaan alam baik di area pantai / area darat. Kekayaan alam yang ada disini beberapa yang dimanfaatkan oleh masyarakat setempat sebagai oleh-oleh dan souvenir, seperti halnya kerajinan kayu, cangkang, rumput laut, kacang mete, dll. Kalian bisa mendapatkannya di pusat toko souvenir Karimunjawa yang banyak tersebar di area alun-alun.
Kembali lagi pada pokok bahasan saat ini kami akan menunjukan beberapa foto terumbu karang yang banyak tersebar di perairan Karimun jawa.

Foto Terumb karang Karimun jawa

Foto karang jahe Karimun jawa

Foto soft coral Karimun jawa

Foto Terumbu karang Karimun jawa

Foto Terumbu karang Karimun jawa

Foto karang lunak Karimun jawa

Foto Terumbu karang Karimun jawa

Foto ekosistem karang Karimun jawa

Foto karang acropora Karimun jawa

Foto Terumbu karang Karimun jawa

Foto soft coral Karimun jawa

Foto soft coral Karimun jawa

Foto acropora Karimun jawa

Foto bintang laut Karimun jawa

Foto karang terkena pasang air

Foto air laut surut terlihat terumbu karang

Foto karang terkena air surut

Bagaimana menurut kalian, masih sangat alami dan cantik bukan? Jadi bagi kalian yang ingin menikmati keindahan terumbu karang alami, bisa mengambil paket liburan Karimun jawa yang kami miliki.

Posting Komentar

CHAT WHATSAPP
085 290 682 990