Tour Karimunjawa Paket Diving 2 Hari 1 Malam

Brosur paket diving karimunjawa
Karimunjawa
Rp,-
Paket Diving di Karimunjawa adalah salah satu program paket liburan dari Kawan Kurnia Tour untuk anda yang hobi menyelam atau untuk kamu ingin mencoba hal baru saat liburan.

Keindahan biota laut banyak terdapat disini, tidak jarang tujuan peserta pergi kemari untuk berinteraksi langsung secara dekat dengan biota laut seperti karang, ikan karang, penyu, lobster, kima, dll. Maka dari itu kami menyediakan fasilitas tour diving di Karimunjawa dengan pemandu diving yang bersertifikat. Rincian dari paket diving adalah sebagai berikut:



Fasilitas:
1. Transportasi Tiket Kapal Jepara-Karimunjawa (PP)
2. Welcome drink dan snack
3. Makan prasmanan
4. Transportasi lokal
5. Penginapan homestay / Hotel
6. Bakar ikan di pinggir pantai
7. Kapal untuk tour laut & kapal untuk tour diving
8. Tiket masuk obyek
9. Alat-alat snorkeling dan pelampung
10. Dokumentasi underwater
11. Perlengkapan P3K
12. Pemandu
13. Guide khusus diving
14. Alat scuba diving
15. P3K standar

Itinerary Paket Diving
Hari 1: Penyeberangan ke Karimunjawa - Diving
  • Hari pertama peserta kumpul di pelabuhan Kartini Jepara. Setelah bertemu dengan koordinator tiket, anda akan dipandu untuk penyebrangan ke Karimunjawa. Sampainya di sini peserta akan diantar checkin dan makan siang di penginapan. Setelah selesai wisatawan akan diajak untuk trip selam pertama ke beberapa spot dive Karimunjawa.
  • Bagi yang pertama kali diving maka akan diajak menuju spot berpasir untuk dilatih dasar cara penyelaman yang safety dan benar. Kemudian akan diajak menuju ke spot berikutnya yaitu Menjangan besar / penangkaran Hiu.
  • Malam harinya setelah makan malam di penginapan, wisatawan akan diajak belanja souvenir di pusat oleh-oleh Karimun Jawa. Kemudian dipersilahkan untuk istirahat
Hari 2: Destinasi darat – Kembali ke Jepara
  • Pagi hari setelah sarapan wisatawan akan diajak menuju destinasi di datar yaitu pantai bobby dan bukit love. Kemudian dilanjutkan untuk Packing checkout kemudian dilanjutkan perjalanan kembali ke Jepara.
Demikian rincian sekilas mengenai paket liburan Karimunjawa. Baik yang telah memiliki sertifikat maupun belum tidak jadi masalah, semua bisa mengambil paket liburan ini.

Jika dirasa waktu selama 2 hari ini kurang puas dalam mengexplore karimunjawa maka anda dapat memilih paket diving 3h2m yang telah kami sediakan.

Biaya Paket Diving

Ada beberapa perbedaan mendasar mengenai biaya dalam liburan ini, diantaranya adalah jenis kapal penyeberangan antara kapal Ferry Siginjai atau kapal Express Bahari. Kemudian untuk tipe penginapan apakah menggunakan kamar kelas standar atau hotel berbintang. Jadi silahkan hubungi kami untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai biaya diving di Karimunjawa ini.

Posting Komentar

CHAT WHATSAPP
085 290 682 990