Tour Karimunjawa Paket Diving 3 Hari 2 Malam

Gambar Produk 1
Karimunjawa
Rp,-
Paket Diving adalah salah satu produk wisata yang kami miliki untuk membantu anda menikmati liburan yang seru di Karimunjawa. Tidak jarang tujuan peserta pergi ke Karimunjawa untuk berinteraksi langsung dengan biota laut seperti karang, ikan karang, penyu, lobster, kima, dll. Maka dari itu kami menyediakan fasilitas diving dengan pemandu yang bersertifikat. Kesempatan kali ini kami akan memberikan rincian paket liburan selama 3 hari 2 malam.

Brosur paket diving karimunjawa 3h2m

Fasilitas:
1. Transportasi Tiket Kapal Karimunjawa (PP)
2. Welcome drink dan snack
3. Makan 6 kali
4. Transportasi ke penginapan
5. Penginapan homestay / hotel AC
6. Bakar ikan di pinggir pantai
7. Kapal untuk tour laut & kapal untuk tour diving
8. Tiket kunjungan ke tempat-tempat wisata laut
9. Alat-alat snorkeling dan pelampung
10. Dokumentasi underwater
11. Perlengkapan P3K
12. Pemandu wisata (guide lokal)
13. Guide bersertifikat khusus diving
14. Alat scuba diving + tabung cadangan

Gambaran Acara
Hari 1
Dihari pertama peserta akan melakukan meeting point di pelabuhan Kartini Jepara pada jam yang telah disepakati. Dilanjutkan penyeberangan menuju ke Karimunjawa. Setelah sampai di Karimunjawa kemudian peserta diantar untuk checkin dan makan siang. Kemudian peserta akan melanjutkan kegiatannya yaitu mengunjungi ke beberapa spot tempat wisata ke pantai dan bukit love. Setelah selesai tour para peserta kembali ke penginapan untuk istirahat dan makan malam.

Hari 2:
Setelah makan pagi di penginapan, peserta akan kami ajak menuju ke pelabuhan sahbandar untuk melakukan trip diving. Hari kedua ini wisatawan akan melakukan penyelaman kurang lebih 2-3 kali. Spot penyelaman yang kami berikan adalah spot untuk terumbu karang dan ikan. Namun jika dirasa mampu maka kami akan menawarkan spot kapal karam jaman dahulu contohnya di menjangan kecil ataupun indonor. Sore harinya, wisatawan akan diajak menuju ke pantai ujung gelam untuk menikmati sunset yang menawan. Setelah semua kegiatan selesai, wisatawan akan kembali ke penginapan untuk bersih2x dan makan malam. Sekitar pukul 20.00 WIB peserta akan diajak untuk menuju pusat souvenir Karimun Jawa guna membeli oleh-oleh untuk buah tangan anda. Kegiatan senjutnya adalah bebas, wisatawan bisa melanjutkan aktivitas ataupun istirahat

Hari 3:
Setelah makan pagi peserta akan kami jemput dari peninapan menuju ke pelabuhan untuk melakukan penyeberanan ke Jepara.

Biaya Paket Diving 3H2M Karimunjawa
Selain kegiatan selam tentunya ada beberapa kebutuhan lain seperti kapal penyeberanan dan penginapan. Selain jumlah peserta, perbedaan jenis kapal penyeberangan dan penginapan yang dipilih akan mempengaruhi harga paket diving 3h2m ini. Jadi silahkan hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik untuk anda dan rombongan untuk paket liburan di Karimunjawa.

Jika dirasa waktu 3 hari kurang puas maka anda bisa mengambil paket diving 4h3m. Jika mengambil durasi selama 4 hari maka anda akan mendapatkan waktu 2 hari ke spot-spot penyelaman.

Posting Komentar

CHAT WHATSAPP
085 290 682 990