JADWAL PENYEBERANGAN KAPAL EXPRESS KARIMUNJAWA

Kepulauan Karimunjawa memang menjadi primadona wisata di 2 tahun terakhir ini. sangat banyak wisatawan yang berbondong-bondong untuk pergi kesana "apalagi ame pacar" uihh.....rasanya nikmat tak berujung. hehehe.....""
Dengan bertambahnya jumlah wisatawan yang berkunjung ke Karimunjawa, maka kita harus pintar-pintar untuk memilih kapan kita akan berangkat ke Karimunjawa supaya kita tidak kehabisan tiket. Kan sayang sudah jauh-jauh dari rumah menuju Jepara malah tiketnya habis / tidak tepat sama jadwal keberangkatan kapal. 
NAH.......maka dari itu bergabunglah bersama Kurnia Karimunajwa Tour dan percayakan jadwal liburan anda kepada kami agar liburan anda bisa terasa nyaman dan tidak usah ribet mengurus jadwal liburan yang tepat dan pas. Kita bagikan sedikit informasi  kepada seluruh warga Indonesia tentang jadwal keberangkatan kapal penyeberangan Jepara-Karimunjawa menggunakan kapal expres, Monggo disekecakaken :

Jadwal Penyeberangan Kapal Express Karimunjawa

kapal express karimunjawa
Jadwal Penyeberangan Kapal Express Karimunjawa


kapal express karimunjawa
Kapal Express Bahari


Keterangan:
- Kapal Express Bahari setiap hari beroperasi kecuali hari Kamis
- Rata-rata Jarak tempuh Jepara-Karimunjawa / Karimunjawa-Jepara memakan waktu +/- 2 jam 


Dijamin KURNIA KARIMUNJAWA TOUR adalah biro perjalanan wisata Karimunjawa yang paling murah dan bisa memberikan kepuasan dan kenyamanan maksimal bagi wisatawan





Baca juga artikel terkait tentang spawning masal karang Karimunjawa

Posting Komentar

CHAT WHATSAPP
085 290 682 990