Yang Sedang Ramai | Paket Wisata Semarang - Heha Ocean View - Tebing Breksi - Malioboro - Jogja

Kawan Kurnia Tour Anda Travel menyediakan paket wisata dari Semarang ke area Jogja dengan tujuan utama yaitu Heha Ocean View. Berikut ini adalah rincian dari paket wisata tersebut:

Tujuan Wisata
  1. Heha Ocean View
  2. Tebing Breksi
  3. Malioboro
  4. Pusat Oleh2x

Tentang Heha Ocean View
Sekilas mengenai objek wisata ocean view. Heha Ocean view merupakan salah satu objek wisata populer di area Jogjakarta. Beralamat di Bolang, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872 tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

paket wisata semarang heha ocean view

Heha ocean view berada di area gunung kidul Jogjakarta, letaknya yang beraa di pinggir pantai membuat objek wisata ini memiliki pemandangan yang sangat luar biaya indah. Ditambah dengan desain bangunan yang bisa menambah keindahan di tempat wisata tersebut. Banyak sekali spot foto2x keren di ocean view tersebut. Selain itu terdapat juga penginapan berbentuk bungalow yang bisa anda sewa.


Tentang Tebring Breksi
Tebing Breksi merupakan salah satu objek wisata yang cukup populer di area Jogja. Tempat ini memiliki salah satu keunikan yaitu ukiran ukiran besar dan indah di setiap sisi tebingnya.

wisata tebing breksi jogjakarta

Tebing breksi ini buka dari pagi hingga malam hari, terdapat fasilitas lainnya seperti kantin, toilet, dan jeep untuk keliling di sekitar area tersebut. Objek iwsata yang beralamat di Jl. Desa Lengkong, RT.02/RW.17, Gn. Sari, Sambirejo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55572 juga setiap saat ramai dikunjungi oleh wisatawan.


Tentang Malioboro
Malioboro adalah salah satu ikon dari kota Jogja yang sudah berdiri dari dahulu hingga sekarang. Saat ini dengan adanya kebijakan setempat yang baru, malioboro dipusatkan menjadi 2 gedung yang berada di sisi barat dan timur jalan Malioboro.

Gedung teras malioboro new

Dengan dipusatkannya PKL mendjadi 2 gedung teras Malioboro sisi barat dan timur akan memudahkan para wisatawan untuk berbelanja karena sudah berdekatan dengan tempat parkir yang juga berada di sisi barat dan timur jl. Malioboro.


Tentang Pusat Oleh2x Jogja
Selain Malioboro sebagai tempat souvenir seperti baju, jarik, celana, dan berbagai kerajinan lainnya ada juga pusat oleh2x makanan ringan di Jogja. Banyak sekali jenis oleh-oleh makan ringan asal jogja seperti bakpia, keripik, getuk, dll.

Oleh-oleh khas Jogja



Fasilitas Paket Wisata Smearang - Jogja
  1. Transportasi wisata bus standar pariwisata (AC, TV, DVD, MIC)
  2. Shutle lokal untuk Heha Ocean View
  3. Fee driver dan co driver
  4. Snack ringan
  5. Air mineral
  6. Makan 2x
  7. Tour leader
  8. Banner Wisata
  9. Parkir, Tol

Tujuan Wisata
  1. Heha Ocean View
  2. Tebing Breksi
  3. Malioboro
  4. Pusat Oleh2x

Biaya Paket Wisata
Silahkan hubungi kami untuk konsultasikan biaya paket wisata yang sesuai dengan kebutuhan anda.
- Jumlah Peserta?
- Ada Tambahan Objek?
- Menginap / Tidak?

Karena kita bersifat private tour jadi jumlah peserta sangat berpengaruh dengan harga. Jangan sungkan untuk hubungi kami dan dapatkan biaya liburan terbaik. 

Kawan Kurnia sangat siap jika dibutuhkan untuk presentasi dan diskusi secara langsung dengan panitia.

Posting Komentar

CHAT WHATSAPP
085 290 682 990