Melihat Gili Trawangan Lebih Dekat dan Dalam Lagi

Gili Trawangan merupakan salah satu pulau impian wisatawan di Lombok. trawangan adalah salah satu dari tiga gili air dan meno yang ada sangat terkenal itu. Dari ketiga gili tersebut, gili Trawangan yang terbesar dari lainnya. Selain geografisnya dari segi fasilitas wisatanya juga merupakan yang terbesar dan terlengkap dari 2 gili lainnya.

gili trawangan lombok

Profile Singkat Gili Trawangan

Gili Trawangan memiliki panjang 3 kilometer dan lebar sekitar 2 kilometer. Dari data yang ada gili trawangan kini memiliki penduduk sekitar 1000 orang yang tersebar di sisi barat, selatan, utara dan timur yang paling banyak penduduknya.

Berbicara mengenai tempat wisata, disini adalah surganya wisata di pulau Lombok, dengan adanya event pesta sepanjang malam dengan model bergantian antara satu cafe / bar / diskotik dengan lainnya maka sudah dijamin pulau gili Trawangan ini tidak akan sepi di malam hari. Bagi anda yang memiliki jiwa muda / suka dengan hiburan malam disilah tempatnya.

Selain wisata malam, ada juga wisat alam bahari yang luar biasa seperti diving, snorkeling, mancing, water spot, dll. Banyak sekali item wisata yang dapat anda kunjungi dan rasakan disana. Untuk menjaga kelestarian dan polusi udara. Paguyuban disana melarang sepeda motor / mobil berada di gili tersebut. Untuk alat transportasi umum wisatawan harus menggunakan cidomo atau kereta kuda.

Wikipedia menyebutkan bahwa gili Trawangan ini anda bisa menikmati sunrise dan sunset di satu pantai. Ini disebabkan karena pantai yang menghadap ke barat dan timur tidak begitu jauh letaknya.

Peta Lokasi Gili Trawangan



Jika anda dari Lombok anda bisa menuju ke pelabuhan bangsal. Ini adalah pelabuhan yang biasa digunakan untuk melakukan penyeberangan ke gili air dan meno. Dari pelabuhan bangsal anda bisa menggunakan jasa kapal untuk mengantarkan anda ke gili Trawangan dengan harga terjangkau. Selain dari bangsal anda juga bisa menggunakan rute Teluk Kodek Senggigi - Gili Trawangan, ini adalah rute pilihan lainnya bagi wisatawan yang ingin menikmati indahnya pantai senggigi untuk perjalanan anda.

Penginapan Hotel / Homestay / Resort Disekitar Gili Trawangan

  1. Danima Resort
  2. Les Villas Ottalia
  3. Sunset Palms Resort
  4. Luce D'alma Resort
  5. Villa Unggul
  6. Alam Gili
  7. D' Wahana Resort
  8. The Trawangan Resort
  9. Hotel Ombak Sunset
  10. Pesona Resort
  11. Hotel Vila Ombak
  12. Vamana Resort
  13. Sunrise Lumbung
  14. Pondok Santi Estate
  15. Gili T Resort
  16. Rumah Purnama Hotel
Masih banyak lagi pilihan penginapan di Gili Trawangan dengan berbagai tarif yang dapat disesuaikan dengan kantong anda.

Aktifitas Wisata

  • Diving
  • Camping
  • Snorkeling
  • Mancing
  • Water Spot
  • Kuliner
  • Belanja
  • Hunting Foto
  • Wisata malam
Berbagai macam kegiatan dapat dilakukan di area ini, pastinya jika anda cuma 1 / 2 hari disana tidak akan puas untuk mengeksplor kekayaan Gili Trawangan Lombok tersebut.

Foto Terbaik Di Gili Trawangan

Foto Pantai Gili Trawangan

gili trawangan lombok

gili trawangan lombok

pantai gili trawangan lombok

pantai gili trawangan lombok


Foto Underwater Dive Trawangan

diving di gili trawangan

dive in trawangan lombok

gili trawangan lombok dive

Gambar Snorkelingan




Gili trawangan kini semakin terkenal di mata wisata mancanegara, tujuan wisatawan mencanegara adalah antara bali  / Lombok. Di lombok incaran tempat wisatanya adalah di gili trawangan ini, jadi bagi anda masyarakat Indonesia jangan sampai ketinggalan jika anda belum pernah berkunjung ke Lombok. tunggu apa lagi, jika ada kesempatan langsung saja berkunjung ke tempat wisata pulau kecil yang mendunia ini.

Posting Komentar

CHAT WHATSAPP
085 290 682 990