Informasi Wisata Gili Nangu Lombok Bagian Barat

Gili Nanggu merupakan suatu pulau kecil berada di Sekotong Lombok bagian barat. dari referansi yang ada, gili naggu ini merupakan suatu pulau yang masih sangat alami. Kenapa demikian? karena dari pengelola setempat memngkonsep pulau / gili nanggu ini sebagai virgin island. Dengan adanya konsep tersebut, maka sudah dapat dipastikan bagi wisatawan yang berkunjung ke gili naggu tidak akan kecewa akan pesona keindahan alam disana.

Peta gili Nanggu, Menurut Google Map




Untuk menuju ke gili naggu juga sangatlah mudah. Anda bisa menuju ke palabuhan lembar dengan jarak tempuh sekitar 30 menit atau bisa juga ke pelabuhan tawun dengan jak tempuh 15 menit saja dengan menggunakan speed boat. Atau bagi anda yang memiliki kerabat di lombok, anda bisa minta dicarikan nelayan setemapt untuk mengantar anda kelilinng di kawasan sekotong tersebut.

Jika dilihat dari peta lokasi gili nanggu lebih dekat dengan bali, maka dari itu jika waktu anda banyak sempatkan mampir ke gili nanggu setelah akan pulang dari 3 gili terkenal di lombok.

Gili Nanggu sendiri memiliki pemandangan laut yang luar biasa, seperti di kepulauan Karimunjawa, disini juga terdapat ikan hias cantik seperti abudefduf yang sudah jinak dan akrap dengan manusia. Jika wisatawan bersenorkeling di gili nanggu ini siap-siap saja bertemu dengan segerombolan ikan hias yang pasti menghampiri anda untuk meminta makanan. Jika anda membawa roti tawar atau sejenisnya, coba saja dibawa bersnorekling, pasti roti tersebut dijadikan santapan lezat bagi para ikan2x cantik disana. ini merupakan pemandangan alam yang sangat luar biasa untuk mata kita.

Selain ikan, air disanapun sangat jernih mungkin bisa mencapai fisibilitas 15 meter bahkan mungkin bisa lebih. Terumbu karang yang indah dan beragam jenis pasti juga sudah menanti wisatawan untuk berfoto dengan nya. Tidak lupa pasir putih alaminya di gili naggu.

Terkenal dengan nama virgin islandnya, gili nanggu ini pasti memiliki pasir putih dan halus di kulit kita. Jangan siasakan untuk sejenak bermain pasir tersebut sekedar untuk mandi pasir atau kubur pasir atau permainan apapun untuk menghangatkan suasana bersama teman dan saudara anda.

Bagi wisatawan yang ingin menginap, jangan kawatir digili naggu sendiri memiliki banyak sekali resort and bungalow untuk istirahat anda. Beberapa foto gili naggu cottage and bungalow yang telah kami rangkum untuk anda:

cottage anda bungalow gili nanggu

gili naggu cottage hotel

Di cottage hotel gili nanggu ini, wisatawan dapat menggunakan fasilitas yang tersedia seperti watersport, snorkeling dan diving. anda bisa menyewanya sesuai keinginan. anda akan dibawa ke spot yang sesuai dengan pesanan anda. seperti diving, pastinya wisatawan akan diajak ke spot diving yang sesuai dengan keindahan khas gili Nanggu itu sendiri.

sunset di gili nanggu

wisatawan juga dapat menikmati keindahan pesona sunset di pantai gili nanggu, menikmati sunset disini terasa sangat berbeda, dengan ketenangan dan kebersihan alam gili nanggu maka suasananya terasa lebih nyaman dan santai.

Informasi tentang gili Nanggu yang kami berikan kiranya dapat memberikan referensi yang baik untuk anda. Silahkan rencanakan piknik bersama teman atau saudara ke Lombok, dan jangan lupa untuk mampir ke gili Nanggu saat berangkat atau ingin pulang.

Posting Komentar

CHAT WHATSAPP
085 290 682 990