Tour Karimunjawa Paket Trip Mancing 3 Hari 2 Malam

Paket Mancing 3h2m Karimunjawa
Karimunjawa
Rp-
Memancing merupakan hobi yang sangat menyenangkan, banyak para penghobi mancing yang tergila-gila dan ingin sekali merasakan strike di Karimunjawa. Maka dari itu kami selaku biro wisata lokal menyediakan suatu paket liburan Karimunjawa dengan kegiatan inti yaitu kusus memancing.

Karimunjawa sendiri merupakan suatu kelupauan yang tergolong masih jernih dan alami. Karena lokasinya yang jauh dari perkotaan membuat perairan disini masih terjaga dengan sangat baik. Dengan kualitas perairan yang baik sudah pasti stok ikan diperairan ini lebih banyak dibandingkan dengan perairan yang sudah tercemar.

Hasil Mancing di Karimunjawa

Kembali lagi mengenai paket mancing di Karimunjawa, kami akan menjabarkan rincian fasilitas apa saja yang akan didapatkan dalam paket liburan tersebut.

Rincian Paket Mancing 3H2M

Kami akan menjabarkan mengenai fasilitas yang akan didapatkan, acara yang akan dilakukan saat liburan, dan juga berapa biaya yang perlu dikeluarkan.

Fasilitas Paket
1. Transportasi Tiket Kapal Karimunjawa PP (terdapat kapal ferry siginjai dan kapal express bahari)
2. Taksi lokal sesuai program liburan
3. Konsumsi sesuai program liburan
4. Penginapan selama 2 malam (dengan kapasitas 1 kamar 2 orang)
5. Prahu lokal untuk kegiatan trip mincing
6. Umpan mincing

Acara Trip Mancing Selama 3 Hari 2 Malam
Hari 1: Penyebrangan - Checkin – Trip Mancing
Hari pertama wisatawan akan berkumpul untuk melakukan meeting point di tempat yang telah di sepakati. Bisa di pelabuhan Kartini Jepara atau bisa juga penjemputan di kota anda (sesuai perjanjian). Setelah mendapatkan tiket, wisatawan melakukan penyeberangan ke Karimun Jawa, sampainya di Karimunjawa wisatawan akan checkin dan makan siang. Dilanjutkan menuju ke laut untuk melakukan trip di hari pertama. Trip dilakukan sampai sore hari. Kemudian kembali ke penginapan untuk makan malam dan istirahat. Bagi yang kurang puas bisa melanjutlkan hobinya di dermaga sekitar Karimun Jawa

Hari 2: Trip Mancing - Kolam Hiu
Hari kedua setelah makan pagi, wisatawan akan diajak menuju trip dengan spot yang telah disepakati. Kegiatan ini akan berlangsung dari pagi hingga sore hari. Untuk makan siang disediakan di kapal bisa bentuk prasmanan atau dus menyesuaikan kondisi di lokasi. Sore hari wisatawan akan diajak mampir ke kolam penangkaran Hiu untuk berenang dan berfoto dengan Hiu. Setelah itu, wisatawan kembali ke penginapan untuk bersih-bersih dan makan malam. setelah makan malam wisatawan akan diajak menuju ke tempat souvenir khas Karimun Jawa. Malam hari jika ingin mengadakan acara tambahan seperti bakar-bakar ikan hasil pancingan bisa berkoordinasi dengan guide yang bertugas.

Hari 3: Checkout - Penyeberangan Pulang
Hari ketiga ini wisatawan akan kembali dari Karimun Jawa. Sebelum checkout, anda akan mendapatkan fasilitas makan pagi. Waktu bisa menyesuaikan jama keberangkatan kapal di hari itu.
* Acara dapat berubah menyesuaikan kondisi lapangan dan kesepakatan kedua pihak

Biaya Paket Mancing 3 Hari di Karimunjawa

Harga paket liburan ini memang berbeda dengan yang regular, karena kegiatan yang akan dilakukan adalah kegiatan kusus yang tidak bisa digabung dengan rombongan lainnya. Oleh sebab itu untuk harga akan dipengaruhi oleh jumlah peserta – kapal penyeberangan – penginapan yang akan digunakan. Silahkan langsung saja hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik untuk anda.

Buat anda yang memiliki waktu lebih untuk liburan, bisa memilih durasi paket mancing 4 hari yang telah kami sediakan. Tentunya lebih lama maka akan terasa lebih puas saat liburan.

Posting Komentar

CHAT WHATSAPP
085 290 682 990