Tour Karimunjawa Paket Trip Mancing 2 Hari 1 Malam

Paket Mancing Karimunjawa 2h1m
Karimunjawa
Rp,-
Selain snorkeling dan diving di kepulauan Karimun Jawa, kami juga menyediakan paket mancing bagi wisatawan minat khusus. Kegiatan mancing memang tidak terlalu banyak dibandingkan dengan kegiatan snorkeling ataupun diving saat liburan. Namun tidak jarang juga wisatawan yang tertarik dengan aktifitas tersebut ketika liburan di Karimun Jawa.

Paket Mancing di Karimunjawa

Pemerintahan Jepara juga terus ambil andil dalam mempopulerkan laut Karimun Jawa dalam segi perikanan, terbukti dengan adanya lomba pancing tingkat kabupaten dengan hadiah puluhan juta rupiah yang diselenggarakan setiap tahunnya. Peminat dan pesertanya semakin banyak dari tahun-ke tahun.

Dari dasar itulah, Kawan Kurnia Tour membuat suatu paket liburan di Karimunjawa yang bisa mencakup liburan dan hobi. Lebih jelas dan detail tentang paket liburan mancing, kami akan sampaikan rinciannya di bawah ini.

Fasilitas Paket

  • Tiket Kapal PP Express / Ferry Siginjai
  • Makan sesuai program
  • Penginapan 1 malam (Homestay fan / homestay AC / hotel standar / hotel berbintang / resort)
  • Prahu lokal sewa 1x (Private)
  • Pemandu trip mancing
  • Umpan mincing

Itinerary

Hari 1: Penyeberangan Berangakat - Trip
Hari pertama wisatawan menuju tempat meeting point di pelabuhan Kartini Jepara. Dipelabuhan ini para peserta akan bertemu dengan kordinator tiketing. Kemudian dilanjutkan penyeberangan menuju ke Karimun Jawa.

Setelah tiba di karimunjawa, peserta akan dipandu untuk menuju penginapan untuk makan siang dan checkin penginapan. acara selanjutnya adalah trip ke beberpa spot mancing hingga sore hari.
Malam hari peserta akan dihidangkan makan malam di penginapan (bisa juga membuat acara khsuus bakar-bakar ikan hasil pencingan). Kemudian acara bebas, bagi wisatawan yang masih ingin memancing malam hari bisa menuju ke pelabuhan Karimun Jawa atau sewa kapal biaya sendiri untuk menuju ke spot malam

Hari 2: Bukit Love - Penyeberangan Pulang
Hari kedua akan disediakan sarapan untuk para peserta. Dilanjutkan checkout dan menuju ke bukit love sebelum menuju ke pelabuhan Karimunjawa. Waktu penyeberangan disesuaikan dengan hari dan jenis kapal yang digunakan.

Keterangan
Acara dapat berubah menyesuaikan kondisi di lokasi. Lebih lanjutnya silahkan konsultasikan kepada kami untuk diskusi tentang acara, fasilitas, dan harga paket trip mancing di Karimun Jawa ini.

Harga Paket Mancing 2H1M

Biaya untuk kegiatan liburan ini dipengaruhi oleh beberapa hal, diantaranya jenis kapal penyeberangan – kelas penginapan yang dipakai.

Penawaran lainnya
Apabila dirasa waktu 2H1M kurang puas, anda bisa memilih paket mancing 3h2m yang lebih lama dan puas.

Posting Komentar

CHAT WHATSAPP
085 290 682 990