Paket Tour Semarang-Karimun Jawa 4H3M

brosur paket liburan semarang karimunjawa
Karimunjawa
Rp,-
Apakah anda sedang mencari paket wisata Semarang – Karimunjawa? Jika ita maka penawaran kami saat ini sangat pas untuk anda dan rombongan.

Kami Kawan Kurnia Tour menyediakan Paket Wisata Semarang-Karimunjawa 4 Hari 3 Malam. Artinya 1 hari keliling kota Semarang dan 3 hari di Karimunjawa.

Segala kebutuhan mulai dari transportasi,konsumsi, hotel, dan lainnya sudah kami persiapkan dengan sangat baik. Kami memiliki banyak sekali link untuk memenuhi kebutuhan liburan anda selama di kota Semarang maupun Karimunjawa.

Rute Semarang – Jepara – Karimunjawa PP

Kami akan menjemput di area kota Semarang jadi peserta bisa datang dulu via pesawat, kereta, bus, atau kendaraan umum yang lain. Kami akan menjemput wisatawan dimanapun tempatnya, kemudian akan kami ajak jalan-jalan mengelilingi tempat-tempat wisata Semarang yang sudah sangat terkenal seperti Lawang Sewu, Tugu Muda, Klenteng Sam Po Kong, Vihara Pagoda Buddhagaya Watugong, kawasan Kota Lama, Gereja Blenduk, pusat oleh-oleh di Jl. Pandanaran, dll.

Setelah keliling kota Semarang seharian, malam harinya wisatawan akan kami antar ke Jepara langsung menuju penginapan untuk beristirahat supaya besok paginya bisa langsung standby di pelabuhan Kartini Jepara untuk menuju ke Karimunjawa.

peserta wisata semarang karimunjawa


FASILITAS PAKET
Kami akan membaginya menjadi 2 bagian fasilitas untuk mempermudah memahaminya, berikut ini adalah rincian fasilitas yang akan kami berikan:

Fasilitas Di Semarang & Jepara
  1. Transportasi selama city tour Semarang (include bbm, driver, parkir, tips driver)
  2. Konsumsi prasmanan sesuai program wisata
  3. Guide yang sudah bersertifikat
  4. Tiket masuk tempat wisata
  5. Hotel 1 malam di kota Jepara / dekat dengan area pelabuhan Kartini

Fasilitas Di Karmun Jawa
  1. Tiket kapal penyeberangan Jepara - Karimunjawa
  2. Welcome drink
  3. Konsumsi selama di Karimunjawa
  4. Taksi lokal sesuai program
  5. Penginapan 2 malam di Karimunjawa
  6. Bakar ikan di pinggir pantai
  7. Prahu lokal / hopping island
  8. Tiket masuk obyek
  9. Sewa alat-alat snorkeling dan pelampung
  10. Dokumentasi underwater dan upwater
  11. Perlengkapan P3K
  12. Pemandu snorkeling

ITINERARY
City Tour Semarang
Hari 1
* Wisatawan datang di Semarang dan akan kami jemput di manapun tempatnya seperti: bandara, setasiun, terminal, hotel, atau tempat lain menggunakan mobil. Diusahakan datang pagi supaya acara city tour Semarang bisa lebih puas.

* Peserta bebas memilih tempat wisata yang akan dikunjungi:
- Klenteng Sam Po Kong
- Lawang Sewu
- MAJT (Masjid Agung Jawa Tengah)
- Kawasan Kota Lama & Gereja Blenduk
- Pusat oleh-oleh khas Semarang di Jl. Pandanara

* Setelah semua acara tour kota Semarang selesai, peserta langsung kami antar ke Jepara untuk checkin hotel.

Kepulauan Karimunjawa
Hari 2: Jepara - Karimunjawa
Hari pertama peserta akan melakukan penyeberangan dari Jepara menuju ke Karimun Jawa. Sampainya di Karimun Jawa, wisatawan akan diantar menuju penginapan untuk makan siang dan checkin penginapan. Setelah itu siang harinya peserta akan diajak wisata laut snorkeling di menjangan kecil yang terkenal dengan memberi roti kepada ikan ikan kecil, kemudian menjelang sore hari wisatawan diajak menuju ke pantai ujung gelam untuk menikmati sunset di Karimunjawa.

Hari 3: Karimunjawa
Hari ketiga ini kegiatan wisatawan adalah full yaitu wisata laut diantaranya akan mengunjungi tempat wisata taka sendok untuk snorkeling menikmati keindahan ekosistem terumbu karang alami, pulau cemara kecil yang terkenal akan pantainya, di cemara kecil ini akan ada BBQ ikan air asin segar yang telah disiapkan para guide untuk makan siang. Spot selanjutnya adalah snorkeling di gosong cemara dengan keindahan panati dan terumbu karangnya. Terakhir wisatawan akan diajak menuju ke Menjangan besar / spot wisata utama kolam hiu, disini wisatawan dapat berenang bersama para ikan hiu jinak.

Hari 4: Karimunjawa kembali ke Semarang
Hari keempat ini wisatawan akan melakukan penyeberangan kembali menuju kota Jepara menggunakan jalur laut yang kemudian akan disambung lagi ke kota Semarang menggunakan jalur darat. Acara selesai sampai disini.

> Acara dapat berubah menyesuaikan kondisi di lapangan
Paket Semarang - Karimunjawa terbaru
BIAYA PAKET
Ada beberapa hal yang mempengaruhi biaya paket liburan Karimunjawa ini diantaranya:
  • Jumlah peserta?
  • Kunjungan ke Semarang mau kemana saja?
  • Penginapan yang ingin dipakai?
  • Kapal penyeberangan jepara – Karimunjawa (Feri Siginjai / express Bahari) ?
Jadi silahkan hubungi kami untuk mendiskusikan lebih lanjut mengenai biaya tour Semarang-Karimun Jawa.

Pilihan Lain:
Jika dirasa waktu 4 hari ini kurang puas untuk berlibur, maka pilihan paket semarang karimunjawa selama 5 hari 4 malam merupakan pilihan yang paling pas untuk anda dan rombongan. Biasanya musim liburan sekolah dan libur lebaran menjadi incaran parapeserta yang ingin lama-lama berlibur.

Posting Komentar

CHAT WHATSAPP
085 290 682 990