PAKET WISATA BAWEAN

Paket Wisata Bawean jaman sekarang ini banyak sekali digemari oleh para wisatawan penggemar trip explore laut. Hal itu dikarenakan sudah banyak sekali orang mengetahui akan keindahan Wisata Bawean di mana semakin hari semakin tersohor namanya dalam hal pariwisata lautnya,

Pulau Bawean adalah pulau yang berada di Provinsi Jawa Timur tepatnya di Kabupaten Gresik. Untuk menuju ke pulau ini bisa ditempuh dengan waktu sekitar 3-4 jam naik kapal penyeberangan berangkat dari Pelabuhan Gresik. Jika ingin melihat kapan saja waktu penyeberangannya silahkan saja bisa dilihat di Jadwal Kapal Penyeberangan Bawean.

paket wisata bawean

Pulau Bawean memiliki keindahan pemandangan bawah laut berupa terumbu karang, ikan-ikan penghuni terumbu karang lucu. Pantainya juga memiliki keindahan luar biasa. Dengan  hamparan pasir putih sangat bersih bisa membuat mata siapa saja berhalusinasi seakan berada di surga dunia.

Tidak hanya pemandangan laut dan pantainya saja. Tempat Wisata Bawean juga banyak berada di darat dan bisa diexplore melalui darat dengan menggunakan sepeda motor atau mobil seperti tebing karang, bukit, danau, mata air panas, dan juga satu lagi yang unik yaitu Penangkaran Rusa Bawean.

Rusa Bawean adalah binatang khas endemik hanya ada 1 populasinya di dunia yaitu di Pulau Bawean. Karena keunikan dan kelangkaannya, Rusa langka ini dijadikan Maskot Asian Games 2018. Maka jika anda gabung Paket Wisata Bawean jangan sampai tidak mengunjungi penangkaran Rusa ini.


Paket Wisata Bawean

Kami sebagai Travel Agent sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam menghandle acara wisata, kami menyediakan Paket Wisata Bawean untuk anda semua para wisatawan yang ingin liburan Wisata Bawean. Dengan adanya Paket Wisata Bawean anda tidak perlu repot atau pusing memikirkan keperluan dan kebutuhan selama liburan.

Paket Wisata Bawean sudah meliputi berbagai macam fasilitas lengkap mulai tiket kapal penyeberangan, transportas, penginapan, makanan, dll. Kami akan memberikan fasilitas dan pelayanan semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan kami.

Tapi ada satu hal lagi yang perlu dijadikan perhatian. Pulau Bawean merupakan salah satu pulau di mana masih sangat jauh dari kehidupan perkotaan. Jadi di sana kehidupannya masih apa adanya. Jadi jika wisatawan menginginkan fasilitas hotel berbintang, maka kami belum bisa untuk memberikan pelayanan tersebut dikarenakan memang kondisi Pulau masih sangat tradisional.

Paket Wisata Bawean memang benar-benar memberikan fasilitas keindahan alam, bukan fasilitas exclusive hotel berbintang. Jadi persiapkan dulu mental dan fisik anda sebelum ikut gabung dengan Paket Wisata Bawean dari Kawan Kurnia Tour.


Fasilitas Paket Wisata Bawean

  1. Tiket kapal penyeberangan PP Gresik - Bawean (Express Bahari / Natuna Express)
  2. Transportasi selama tour mobil/sepeda motor (sesuai permintaan)
  3. Makan seafood atau non seafood selama trip (3x sehari)
  4. Penginapan AC/kipas angin
  5. Sewa kapal wisata untuk mengunjungi pulau-pulau wisata
  6. Sewa alat snorkeling (masker, snorkel, fin katak, pelampung)
  7. Lokal guide berpengalaman
  8. Dokumentasi underwater/upwater
  9. Tiket masuk lokasi wisata
  10. P3K standart
  11. Asuransi Jiwa selama wisata

Untuk lokasi wisata yang nantinya akan anda kunjungi ada banyak sekali. Jika Paket Wisata Bawean yang anda ambil hanya sebentar mungkin tidak akan bisa mencakup semua tempat wisatanya. Tetapi kami akan mengajak anda mengunjungi tempat-tempat wisata yang paling populer dan bagus menurut para wisatawan.


Tempat Wisata Bawean

  1. Dermaga Pulau Bawean
  2. Pantai Makam Panjang
  3. Penangkaran Rusa
  4. Air terjun Murtalaya
  5. Air terjun Putri
  6. Danau Kastoba
  7. Gunung Sabu
  8. Pantai Labuhan
  9. Pulau Gili
  10. Pulau Noko
  11. Tanjung Gaang
  12. Mata Air panas Kepuh Legundi
  13. Pulau Noko Selayar
  14. Pulau Cina
  15. Gundul Hill Bawean

Untuk mengetahui berapa biaya ke Pulau Bawean silahkan bisa dibuka Harga Paket Wisata Bawean. Kami akan memberikan semuanya paling terbaik buat anda semuanya. Pastinya Paket Wisata Bawean kami sangat original karena wisatawan akan dihandle langsung oleh team solid kami lokal guide penduduk asli Pulau Bawean.

Jika anda berminat dan ingin gabung dengan Paket Wisata Bawean silahkan saja langsung hubungi kami Kawan Kurnia Tour Travel yang menyediakan Paket Wisata Bawean yang sangat bisa dipercaya karena kami perusahaan tour travel sudah berlisensi berbadan hukum yang resmi. Kami akan berikan semua informasi Paket Wisata Bawean yang akan anda perlukan dan dapatkan.

Kami tunggu kedatangan anda di Pulau Bawean tercinta...

Posting Komentar

CHAT WHATSAPP
085 290 682 990