Tour Karimunjawa Paket Diving 4 Hari 3 Malam

Brosur diving karimunjawa 4h3m
Karimunjawa
Rp...
Paket Diving di Karimunjawa adalah salah satu program paket liburan Karimunjawa dari kami untuk anda yang mau menikmati keindahan alam Indonesia dengan cara yang berbeda. Peserta tidak harus yang sudah bisa diving melaikan bisa siapa saja mulai dari yang belum bisa sama sekali sampai yang sudah pro.

Guide yang akan memandu ketika diving telah memiliki sertifikat selam kusus untuk pemandu. Dengan demikian diharapkan saat melakukan penyelaman di area Karimunjawa, para pesrta bisa nyaman dan aman dengan kondisi lingkungan sekitar penyelaman.

Paket Diving Karimunjawa 4H3M

Kali ini Kawan Kurnia Tour akan memberikan rincian penawaran wisata diving selama 4 hari 3 malam. Langsung saja mari kita lihat bersama rincian paket liburannya dibawah ini

Fasilitas:
  • Tiket kapal (Karimunjawa PP) sesuai program paket
  • Welcome drink
  • Makan selama di Karimun Jawa 9x
  • Transportasi lokal sesuai program paket
  • Penginapan sesuai program paket
  • prahu private untuk tour diving
  • Tiket kunjungan ke tempat-tempat wisata laut
  • Dokumentasi underwater
  • Pemandu (Guide diving)
  • Alat scuba diving

Itinerary
Gambaran kegiatan Diving di Karimunjawa selama 4H3M adalah sebagai berikut
  • Hari 1: Penyeberangan - Checkin – Bukit Love / Bukit Joko Tuo
Hari pertama peserta akan menuju ke titik point yaitu pelabuhan dermaga Kartini Jepara. Peserta akan bertemu dengan koordinator tiketing dan dipandu menuju kapal penyeberangan yang digunakan. Selanjutnya penyeberangan dimulai dengan durasi 4,5 jam untuk fery Siginjai dan 2 Jam untuk kapa cepat Express Bahari.

Sampai di Karimun Jawa, wisatawan akan bertemu dengan koordinator lapangan di sana kemudian di antar ke penginapan dengan mobil lokal. Sampanya di penginapan baik itu homestay maupun hotel sesuai dengan paket liburan yang diambil, wisatawan sudah disuguhkan welcome drink berupa es kelapa muda / es buah dan juga makan siang sekaligus.
 
Acara berikutnya yaitu bebas, sore hari para peserta akan diajak untuk melihat sunset di Karimun Jawa biasanya di bukit love atau bukit joko tuwo. Malam hari juga akan disediakan santap makan malam di penginapan

  • Hari 2: Tour Laut Diving dan pulau
Menginjak hari kedua setelah sarapan, sekitar pukul 8 pagi wisatawan akan dipandu untuk menuju ke prahu lokal yang digunakan untuk menuju spot diving di hari tersebut. Spot diving bermacam-macam menyesuaikan kondisi berdasarkan antara lain:

Bagi yang belum pernah akan dibawa ke spot berpasir untuk diberi pembekalan diving oleh guide
Bagi yang sudah bisa dibawa ke spot terumbu karang dan pemandangan bawah laut lainnya

Melihat musim dan gelombang, intinya kapten kapal dan guide akan memilih lokasi terbaik yang dilandasi karena faktor cuaca baik gelombang, arus, salinitas, dan ekosistem bawah lautnya itu sendiri
Setelah melakukan trip diving pertama, wisatawan akan singgah ke pantai terdekat untuk makan siang. Menu makan siang akan dipersiapkan oleh guide lokal. menu untuk makan siang yaitu bakar ikan / BBQ sambil menikmati suasana lesehan di pasir putih Karimun Jawa.

Menginjak siang hari, anda akan diajak untuk melakukan tour diving kembali ke spot yang berbeda, spot kali ini biasanya yaitu terumbu karang dan ikan karang serta biota laut lainnya. Setelah dirasa cukup untuk trip hari ini, wisatawan akan kembali ke penginapan untuk istirahat dan acara selanjutnya yaitu bebas.

  • Hari 3: Tour Diving dan Penangkaran Hiu
Kegiatan di tiga ini, gambarannya hampir sama dengan hari ke dua namun berbeda spot. Pertama akan diajak menuju sport diving terumbu karang dan ekosistemnya di perairan Karimun Jawa. Siang hari wisatawan akan menikmati hidangan BBQ seperti biasanya dipinggir pantai.

Acara selanjutnya yaitu menuju ke penangkaran hiu, disini kalianbisa berenang langsung bersama hiu jinak dan beberapa hewan lainnya seperti penyu, ikan buntal, pari, dan lainnya dalam penangkaran tersebut. di komplek penangkaran hiu ini juga terdapat fasilitas water spot seperti banana boat dan rolling dunat dengan harga yang terjangkau. Setelah semuanya dirasa cukup, wisatawan akan diajak kembali ke penginapan. Di malam harinya wisatawan akan diajak menuju ke pusat oleh-oleh Karimunjawa untuk mendapatkan kenang-kenangan khas dari Karimun Jawa.

  • Hari 4: Checkout - Penyeberangan - Selesai
Pagi hari wisatawan harus bersiap-siap untuk pulang. Disini guide lokal akan memandu anda dalam perjalan ke pelabuhan Karimunjawa dan mengarahkan ke kapal yang akan digunakan untuk menyeberang ke Jepara

Penyeberangan sama dengan hari pertama dengan durasi 4,5 jam untuk kapal fery dan 2 jam untuk kapal express

Wisatawan sampai di Jepara, dan acara tour paket Diving di Karimunjawa selama 4 hari 3 malam pun selesai.

Harga Paket Diving 4h3m Karimunjawa

Ada beberapa perbedaan harga yang dipengaruhi oleh fasilitas yang diambil, contohnya seperti kapal penyeberangan – kelas penginapan. Oleh sebab itu silahkan hubungi kami untuk mendapatkan informasi harga terkait paket diving 4h3m ini.
Paket diving 4h3m di karimunjawa
Diving ini memang termasuk dalam paket liburan custom / minat kusus. Karena kebanyakan wisatawan berkunjung ke Karimunjawa melakukan aktifitas snorkeling. Oleh sbab itu bisa dikatakan bahwa diving adalah jenis liburan yang memiliki peserta tersendiri, seperti halnya juga paket mancing bisa dikatakan sebagai paket liburan minat khusus. Bagi anda yang minat untuk memancing, bisa memilikih paket mincing 2h1m di Karimunjawa.
CHAT WHATSAPP
085 290 682 990