PAKET STUDY TOUR DAN KKL

Acara Study Tour dan KKL biasanya termasuk dalam acara yang paling difavoritkan oleh para mahasiswa atau pelajar. Acara study tour dan KKL dijadikan ajang refreshing setelah sekian lama mereka lelah pikirannya untuk menempuh mata kuliah atau mata pelajaran yang diberikan oleh dosen atau guru mereka. Biasanya acara study tour dan KKL selain untuk study banding ke company juga dijadikan ajang wisata dan bersenang-senang bersama teman-teman ke beberapa lokasi wisata yang sudah ditentukan.

paket wisata study tour kkl bali

Ada beberapa lokasi yang sering dijadikan tempat untuk study tour dan KKL. Biasanya pihak kampus atau sekolah yang menginginkannya. Lokasi study tour dan KKL antara lain pulau Dewata Bali, Lombok, Jakarta, Bandung, Surabaya, dll tergantung permintaan dari kampus atau sekolah. Dalam acara study tour dan KKL ini para siswa ataupun mahasiswa bisa masuk ke perusahaan-perusahaan ataupun kampus-kampus untuk mempelajari apa saja yang ada di dalam company tersebut tergantung dari bidang yang digelutinya selama proses belajar mengajar. Selain bertujuan belajar, siswa dan mahasiswa juga bisa mengunjungi lokasi-lokasi wisata favorit untuk bertamasya bersama teman-teman.

Kawan Kurnia Tour menyediakan Paket Study Tour dan KKL dengan destinasi sesuai dengan apa yang anda inginkan baik itu KKL ke Bali, KKL ke Lombok, KKL ke Surabaya, KKL ke Bandung, KKL ke Jakarta atau kota yang lain. Kami akan memberikan fasilitas yang memadahi seperti akomodasi bus pariwisata AC, penginapan hotel AC, makan selama perjalanan, tiket masuk ke lokasi-lokasi wisata, dll dengan menyesuaikan budget dana yang anda sediakan. Dengan senang hati kami akan membantu anda untuk mengatur rencana study tour anda. Silahkan saja hubungi kami Kawan Kurnia Tour jika anda menginginkan acara Study Tour dan KKL. Kami tunggu partisipasi anda gabung bersama kami. Terima kasih...

Posting Komentar

CHAT WHATSAPP
085 290 682 990