PAKET WISATA GATHERING KANTOR DAN KELUARGA

Wisata Gathering merupakan suatu kegiatan dengan membuat acara khusus untuk hiburan baik in door maupun out door. Biasanya acara gathering diadakan oleh kantor atau keluarga dengan tujuan menambah serta mempererat tali silatutahmi antar anggotanya. Acara gathering juga sering diadakan oleh sebuah keluarga besar yang jarang sekali berkumpul, sehingga acara gathering dijadikan acara berkumpul dan temu kangen antar anggota keluarga.

paket wisata gathering

Kawan Kurnia Tour And Travel menyediakan Paket Wisata Gathering baik itu berupa employee gathering, family gathering ataupun macam-macam gathering yang lain. Kami juga bisa menyediakan gedung untuk lokasi rapat, outbound, serta macam-macam catering prasmanan seperti kambing guling, ikan bakar, dll. Untuk lokasi wisata gathering akan menyesuaikan keinginan anda. Bisa diadakan di lokasi wisata pegunungan ataupun pantai. Yang pasti acara gathering anda akan menjadi sangat mengesankan.

Silahkan jika anda menginginkan paket wisata gathering bisa langsung menghubungi kami Kawan Kurnia Tour and Travel. Kami akan siap membantu anda untuk mengurus dan mengkondisikan acara wisata gathering anda beserta keluarga besar anda.

Posting Komentar

CHAT WHATSAPP
085 290 682 990