Tour Karimunjawa Paket Hotel 2 Hari 1 Malam

Paket hotel 2 hari karimunjawa
Karimunjawa
Liburan ke Karimunjawa island memang banyak cara mulai dari jalan sendiri/ backpackeran dan bisa juga mengambil suatu paket liburan dari EO agent tour setempat. Dalam Paket liburan juga memiliki bermacam-macam jenis, mulai dari murah sedang hinggal mahal, tentunya dengan fasilitas yang berbeda pula. Salah satu fasilitas yang membuat harga paket wisata berbeda adalah penginapan. Di Karimunjawa Sendiri ada banyak pilihan penginapan diantaranya homestay fan, homestay Ac, hotel AC, dan resort.

Kali ini kami ingin membahas mengenai paket liburan Karimunjawa dengan fasilitas akomodasi penginapan di hotel AC. Durasi yang kami tawarkan kali ini adalah selama 2 hari 1 malam/ 2h1m

Sunset di Karimunjawa

Fasilitas:
• Transportasi Tiket Kapal Jepara - Karimunjawa (PP)
• Welcome drink dan snack
• Makan
• Taksi Lokal
• Penginapan Hotel AC 1 malam
• Tiket masuk sesuai program
• Pemandu wisata (guide lokal)

Susunan Acara
Hari 1: (Jepara - Pantai Bobby – Bukit Love)
Hari pertama dalam paket liburan ini dimulai dari tempat meeting point di pelabuhan Kartini Jepara. disini anda akan bertemu dengan koordinator tiket dari kami. Setelah melakukan penyeberangan dan tiba di Karimunjawa, kemudian dilanjutkan checkin penginapan.

Setelah checkin penginapan dan makan siang, anda akan kami ajak menuju ke pantai Bobby untuk menikmati indahnya pantai pasir putih. Kemudian menuju spot kedua yaitu bukit Love, disini anda dapat menikmati pemandangan bahari dari atas bukit dan juga sunset. Malam hari anda dapat jalan-jalan di pusat souvenir Karimunjawa.

Disediakan makan siang dan malam pada hari pertama

Hari 2: (Karimunjawa - Jepara)
Setelah makan pagi dan packing anda akan kami antar ke pelabuhan untuk melakukan penyeberangan menuju ke Jepara. Karena jadwal kapal berangakat pagi hari dari Karimunjawa.

Disediakan makan pagi untuk hari ke dua

Demikian itinerary paket selama 2h1m, apabila dirasa kurang puas untuk explore destinasi disini maka anda dapat memilih paket hotel selama 3h2m.

Biaya
Ada beberapa pilihan hotel mulai dari standar hingga berbintang. Perbedaan hotel tersebut juga mempengaruhi harga paket liburan. Silahkan hubungi kami pada kontak yang tersedia dan dapatkan harga terbaik untuk anda beserta rombongan.
CHAT WHATSAPP
085 290 682 990