Paket Promo Liburan Agustus 2014

Bagi teman-teman yang ingin sekali berlibur ke Karimunjawa namun tidak memiliki dana yang cukup bnyak,,,di Kawan Kurnia Tour lah solusinya. Dengan 500 ribu kalian sudah bisa menikmati wisata di Karimunjawa selama 4H3M. Sangat Murah dan masuk ke semua kalangan. untuk memeberikan servis yang terbaik untuk pelanggan maka Kawan Kurnia Tour membuat promo di setiap bulannya dengan harga sangat murah. Saksikan selengkapnya dibawah ini:

PROMO PAKET WISATA KARIMUNJAWA

Segera hubungi kami untuk mendapatkn paket wisata promo murah ini. Dan jangan lupa ajak teman-teman ya....karna minimal rombongan anda harus 3 orang. jika kurang dari 3 orang akan dikenakan biaya tambahan untuk biaya penginapan.

Inti acara dari paket wisata Karimunjawa yang ini adalah di hari pertama yaitu perjalanan menuju ke Karimunjawa dan menikmati pemandangan alam di sekitar pusat kecamatan Karimunjawa. Pada hari yang kedua adalah free day explore Karimunjawa, artinya pada hari kedua ini wisatawan akan diberikan kesempatan untuk keliling Karimunjawa menggunakan mobil /motor / jalan kaki / yang lainnya untuk melihat desa Kaimunjawa lebih dalam.

Karimunjawa memiliki banyak wisata yang dapat dikunjungi menggunakan kendaraan darat seperti pantai ujung gelam, pantai batu topeng, pantai barakuda, pantai batu putih, dan pantai-pantai lainnya. Ada juga tracking mangrove yang subur dan kaya akan tumbuhan mangrove serta hewan kecil di habitatnya. Selain itu ada juga rumh adat bugis yang ada di Karimunjawa sejak ratusan tahun yang lalu. Jika anda masih bingung untuk pergi kemana pada hari ke dua, kami telah mempersiapkan pilihan untuk anda dengan menawarkan tour laut dan tour darat, dengan tambahan biaya saat dilokasi nanti.

Inti wisata liburan ini adalah di hari ketiga, kalian sudah mendapatkan servis untuk tour laut dngan free alat snorkeling, pelampung, kapal, guide, dokumentasi, tiket masuk, BBQ, dll. dan kegiatan tour laut ini akan dilakukan 1 hari full jadi anda dijamin akan puas.

JANGAN RAGU LAGI,,,LANGSUNG HUBUNGI KAMI
UNTUK MEMBERIKAN PELAYANAN UNTUK ANDA

Posting Komentar

CHAT WHATSAPP
085 290 682 990