Paket Standar Backpacker 4H3M Karimunjawa

Paket Liburan Karimunjawa
Karimunjawa
Prahu wisata karimunjawa
Kurang puas denga paket liburan Karimunjawa selama 2 hari maupun 3 hari? Jika benar maka ini adalah pilihan terbaik untuk anda. Kami menawarkan sebuah paket liburan ke Karimunjawa selama 4 hari 3 malam atau sering juga disingkat dengan 4h3m.

Kegiatan inti selama di Karimunjawa memang tidak jauh berbeda, namun disini adalah waktu free lebih banyak yang mana dapat digunakan oleh para peserta untuk menikmati / mengexplor kekayaan alam Karimunjawa.

Wisatawan di Karimunjawa

Apa saja rincian yang diapatkan dalam paket liburan Karimunjawa selama 4 hari 3 malam ini? Mari kita simak lebih lanjut pada penjelasan dibawah ini:

Fasilitas Paket Liburan 4H3M

  1. Transportasi Tiket Kapal Jepara-Karimunjawa (PP)
  2. Welcome drink dan snack
  3. Makan 9x termasuk Bakar ikan di pulau/ pantai
  4. Transportasi ke penginapan
  5. Penginapan 3 malam
  6. Wisata ke Bukit Love
  7. Prahu hopping island & snorkeling selama 1 hari
  8. Tiketing
  9. Sewa alat-alat snorkeling dan pelampung selama 2 hari
  10. Dokumentasi underwater
  11. Perlengkapan P3K
  12. Guide tour laut
  13. Air mineral selama tour laut

Itinerary Paket Liburan 4H3M

Hari 1:
  • Wisatawan tiba di pelabuhan Kartini Jepara (bertemu dengan koordinator tiket)
  • Penyeberangan rute Jepara-Karimunjawa
  • Tiba di Karimunjawa checkin penginapan dan juga santap makan siang
  • Sore hari peserta akan diajak untuk menikmati keindahan alam kepulauan Karimunjawa dari atas bukit cinta / bukit love
  • Kembali ke penginapan dan santap makan malam
Hari 2:
  • Makan pagi & Persiapan tour hopping islan snorkeling
  • Spot tour laut pertama adalah snorkeling di maer, disini para peserta dapat menikmati keindahan terumbu karang dan kumpulan ikan-ikan zebra / lainnya di sekitar terumbu karang
  • Spot kedua adalah pulau Cemara, disini juga disedikan makan siang dengan menu andalan khas Karimunjawa adalah BBQ seafood
  • Lokasi ketiga adalah spot snorkeling di taka sendok atau spot nemo
  • Lokasi terakhir adalah pulau Menjangan / kolam hiu
  • Selesai trip laut maka peserta akan kembali ke penginapan dan juga disediakan santap makan malam dari kami
Hari 3:
  • Hari ketiga ini kami sengaja berlakukan sistem free time. Karena beberapa alasan mulai dari fisik/ acara / keinginan dari masing-masing peserta yang berbeda-beda. Ada yang ingin istirahat di hotel, ada juga yang ingin sewa kendaraan untuk jalan-jalan keliling pulau Karimunjawa, dan lain sebagainya tergantung dari keinginan masing-masing peserta. Di hari ketiga ini kami tetap akan sediakan 3 kali makan yaitu pagi, siang, malam.
Hari 4:
  • Makan pagi dan packing
  • Checkout kemudian dilanjutkan perjalanan ke pelabuhan
  • Penyeberangan Karimunjawa menuju Jepara
  • Acara selesai

Jalan Sendiri / Ambil Paket Biro Lokal?
Backpacker identik dengan tas ransel, karena dengan menggunakan tas ransel barang2x dapat banyak dimasukkan / packing dalam 1 wadah. Selain itu backpacker juga identik dengan hemat karena jalan sendiri/ semua informasi dicari pas dilokasi wisata.

Nah kali ini Kawan Kurnia Tour akan memberikan penawaran Paket Liburan Karimunjawa untuk mempermudah anda berkunjung ke Karimunjawa dengan cara Backpacker. Bagaimana dengan biaya? apakah mengambil paket liburan Karimunjawa dan jalan sendiri akan tetap sama? Jawabannya kurang lebih IYA SAMA.

Faktor Tiket Penyeberangan
Di pelabuhan Jepara, anda harus mengantri tiket terlebih dahulu. Jika sedang apes anda bisa antri berjam-jam. Dan jika lebih apes lagi anda bisa-bisa ketinggalan kapal. Karena kapal Fery akan berangkat jika sudah penuh. apalagi di musim liburan seperti libur sekolah, idul adha, tahun baru, dll.

Faktor Taksi Lokal
Sampai di Karimunjawa, jika anda backpackeran / jalan sendiri anda akan bingung untuk menuju kemana. Karena setiap mobil yang ada di pelabuhan biasanya semua sudah dibooking para biro tour lokal

Faktor Penginapan
Penginapan, mencari penginapan yang pas adalah bukan hal mudah di Karimunjawa. Selain pilihan yang tidak terlalu banyak dan juga belum juga jika anda terkena oknum yang tidak bertanggung jawab.

Faktor Konsumsi
Makan, untuk makan diluar penginapan yang paling banyak dan berfariasi menu dan harganya adalah di alun-alun. Jika anda mendapatkan penginapan yang jauh dari alun2x maka akan lebih kesulitan mencari makan diluar terutama saat makan malam.

Faktor Hopping Island Snorkeling
Hoppig island adalah kegiatan utama selama kalian liburan disini. Jika anda backpackeran sendiri maka akan sulit untuk: Mencari kapal, mencari guide, mendapatkan pinjaman kamera UW, alata snorkeling, dll

SOLUSI
Untuk mengatasinya masalah-masalah diatas anda hanya perlu menghubungi kami dan mengambil paket liburan 4h3m yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Paket Liburan di Karimunjawa yang kami miliki akan membuat anda nyaman saat liburan. Dengan segudang fasilitas yang disebutkan diatas anda sudah bisa mendapatkan liburan berkualitas di Karimunjawa.

Backpacker selama 4 hari 3 malam akan memiliki kegiatan secara garis besarnya yaitu snorkelingan. Misal anda mengambil paket liburan 4H3M hari Senin-kamis. Pada hari Senin kegiatannya adalah perjalanan wisata ke salah satu spot populer yaitu bukit love. Hari selasa anda akan diajak wisata laut dari pagi sampai sore. Hari ketiga free time dan di hari terakhir kamis adalah perjalanan penyeberangan dari Karimunjawa menuju Jepara. Itu adalah gambaran sekilas tentang kegiatan dalam paket liburan 4h3m.

Biaya Paket Liburan 4H3M

Harga yang kami berikan menyesuaikan dari beberapa hal mulai dari jumlah peserta, jenis kapal penyeberangan, tipe penginapan yang akan digunakan.

Posting Komentar

CHAT WHATSAPP
085 290 682 990