Lomba Foto Kawan Kurnia Tour

Bagi teman-teman yang tertarik mengikuti lomba foto tahun 2015 dengan hadiah jalan-jalan ke Karimunjawa untuk 2 orang pemenang. Silahkan baca dan pahami lebih lanjut mengenai persyaratan dan langkahnya dibawah ini. Lomba GRATIS tidak dipungut biaya sedikitpun sampai selesai penerimaan hadiah.

lomba foto kawan kurnia

KETERANGAN LOMBA

Tema: Destinasi Wisata dalam Perpekstif Pelaku Wisata
Kegiatan ini bertujuan untuk menangkap secara visual destinasi wisata dengan media fotografi seluruh potensi alam, manusia, adat isitiadat, budaya maupun aktifitas wisata yang dilihat dari sudut pandang pelaku wisata

Kategori Peserta Lomba:
1. Pelajar
2. Mahasiswa
3. Umum

Objek Foto
Objek wisata / manusia / adat istiadat / Seni / budaya di lokasi wisata Karimunjawa, Bromo, Dieng, Jogjakarta, Semarang, Pacitan, dan Bali.

Waktu Lomba Foto
Tanggal 13 Maret-17 Juni 2015

Ketentuan Umum:
  1. Peserta tidak dipungut biaya dalam keikutsertaan / GRATIS
  2. Lomba ini terbuka untuk pelajar, mahasiswa, dan umum Warga Negara Indonesia.
  3. Foto yang diikutsertakan dalam lomba adalah hasil foto dari pemotretan menggunakan kamera handphone, kamera digital, kamera dslr dsb.
  4. Karya foto yang dikirim adalah karya ciptaan sendiri, Foto merupakan karya peserta yang belum pernah memenangkan lomba atau tidak sedang terikat kontrak dengan pihak lain.
  5. Foto diambil Maksimal 17 Juni 2015
  6. Setiap foto harus dilengkapi identitas diri peserta seperti: nama fotografer, judul foto, alamat, nomor telepon/hp, e-mail dan identitas diri yaitu kartu pelajar, kartu mahasiswa, atau KTP (Kartu Tanda Penduduk)
  7. Foto yang dikirimkan tidak boleh diisi tulisan atau watermark. Olah digital diperbolehkan, sebatas perbaikan kualitas foto (tonal dan warna) tanpa mengubah keaslian subjek dan cropping yang masih dalam batas wajar. Tidak diperkenankan menggabungkan 2 (dua) foto atau lebih dan menambahkan atau mengurangi elemen-elemen dalam foto.
  8. Hak cipta melekat pada fotografer, namun pihak Kawan Kurnia Tour diberikan hak/izin untuk mempublikasikan foto peserta untuk kepentingan publikasi.
  9. Panitia tidak bertanggungjawab bila kemudian hari terdapat gugatan oleh pihak ketiga dari obyek foto peserta lomba
  10. Panitia berhak mendiskualifikasi peserta sebelum dan sesudah penjurian apabila dianggap melakukan kecurangan.
  11. Dengan mengirimkan karya foto berarti peserta telah dianggap menyetujui semua persyaratan yang telah ditetapkan oleh Panitia
  12. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat.

Ketentuan khusus:
  1. Setiap peserta diperbolehkan mengirimkan maksimal 3 buah file foto dalam format file JPEG
  2. Dapat menggunakan kamera jenis apapun baik HP, Digital, dll.
  3. Peserta bebas memilih salah satu objek fotografi pariwisata yang meliputi tujuan wisata Karimunjawa, Bromo, Dieng, Jogjakarta, Semarang, Pacitan, dan Bali.
  4. Tidak diperbolehkan mengirimkan foto berupa kombinasi lebih dari satu foto (composite dan montage) dan menghilangkan/mengubah elemen-elemen dalam satu foto.
  5. Seluruh karya yang masuk ke Panitia akan diseleksi oleh dewan Juri, dan akan di upload di FB Kawan Kurnia Tour dengan telah di beri keterangan nama pengirim, dan nomer urut oleh panitia
  6. Setelah foto di Upload di Fan page kawan kurnia Tour dan FB kawan kurnia Tour oleh panitia, peserta boleh member like, namun tidak boleh berkomentar apapun tentang foto tersebut, jumlah like terbanyak merupakan salah saatu perhitungan juri dalam pemilihaan pemenang namun tidak mengikat

Tata cara pengiriman karya:
1. Seluruh karya dan identitas peserta dikirim ke email :
2. Foto dikirim dalam format JPEG.
3. Mengisi form data peserta dengan lengkap dan mengunggah foto yang akan dilombakan. No tlp/HP wajib diisi untuk konfirmasi dan verifikasi finalis.
4. Pengiriman karya dimulai tanggal 13 Maret 2015 pukul 06.00 dan ditutup tanggal 17 Juni 2015 pukul 24.00 WIB.
5. Foto peserta dikirim ke email = lombafotokawankurniatour@gmail.com

Dewan Juri :
1. Fotografer Professional
2. Direktur Kawan Kurnia Tour
3. Wartawan

Pengumuman Pemenang :
1. Pengumunuman pemenang 1 Juli 2015 melalui website www.kawankurniatour.com / www.tourkarimunjawa.net / www.wisatadiengtour.net / www.tourbromo.net dan FB dan fanpage: Kawan Kurnia Tour
2. Pemenang merupakan juara umum dan juara favorit

HADIAH
1. Juara umum mendapatkan paket tour Karimunjawa 2H1M plus sovenir menarik
2. Juara favorit mendapatkan paket tour karimunjawa 2H1M
* Hadiah tidak dapat diuangkan

Lihat Foto Profile Wisata Karimunjawa

Segera daftarkan diri anda dan tunjukkan bakat serta kreatifitas kalian di LOMBA FOTO KAWAN KURNIA TOUR 2015.


Pendaftaran lomba foto Kawan Kurnia Tour sudah ditutup dan sudah ditetapkan pemenangnya. Untuk pemenang lomba foto bisa dilihat Pemenang Lomba Foto Kawan Kurnia

CHAT WHATSAPP
085 290 682 990