Paket Super Murah Karimunjawa 4 Hari 3 Malam

Liburan di Karimunjawa
Karimunjawa
Paket Super Murah ini termasuk paket liburan Karimunjawa yang sangat cocok untuk kalian yang sedang mencari tempat liburan seru namun tetap menghemat pengeluaran kantong. Disini kalian dapat menikmati keindahan alam bahari yang masih alami dan sangat cantik.

Kali ini kami menawarkan paket super murah ke Karimunjawa dengan durasi waktu selama 4h3m/ 4 hari 3 malam. Dengan lamanya waktu wisata sudah bisa dipastikan kalian akan mendapatkan kepuasan dan keseruan yang tidak akan terlupakan selama di Karimunjawa.

Berkut ini rincian fasilitas, acara dan biaya yang berkaitan dengan paket liburan super murah selama 4h3m di Karimunjawa

Wisata di Karimunjawa

Fasilitas
• Kapal penyeberangan Jepara – Karimunjawa PP
• Makan konsumsi sesuai program
• Taksi lokal
• Penginapan selama 3 malam
• Kapal prahu wisata joint tour
• Tiket masuk obyek sesuai program
• Alat-alat snorkeling dan pelampung lengkap
• Dokumentasi underwater dan upwater
• Perlengkapan P3K
• Guide snorkeling

Itinerary Liburan Karimunjawa 4H3M
Hari 1: Penyebrangan Jepara-Karimunjawa
Pagi hari pada pukul 06.00 dilakukan meeting point di pelabuhan Kartini Jepara. Kemudian dilanjutkan dengan penyebrangan menuju pulau Karimun Jawa. Sampainya di Karimunjawa anda akan menuju penginapan untuk makan siang dan checkin penginapan.

Sore hari anda akan kami ajak menikmati keindahan alam bahari dari atas BUKIT LOVE, disini juga menjadi salah satu spot sunset terbaik.

Disediakan makan siang dan makan malam untuk hari pertama

Hari 2: Hopping Island ke 4 spot
Start dimulai pada jam 08.00 WIB hingga sore hari. Rute pertama yang akan dikunjungi adalah Menjangan Kecil, disini anda dapat melakukan snorkeling melihat terumbu karang dan ikan karang yang sangat cantik sambil mengabadikannya dengan foto-foto underwater yang telah kami sediakan sebagai fasilitas. Keunikan di spot Menjangan kecil / Maer ini adalah wisatawan dapat langsung berinteraksi dengan ikan hias dengan cara memberikan roti untuk makanannya.

Setelah puas dengan snorkeling di spot Maer, anda akan diajak menuju ke pulau Cemara yang terkenal akan pantainya yang indah. Disini akan didhidangkan juga makan siang berupa BBQ khas Karimun Jawa. Sambil menunggu persiapan makan siang, anda bisa berfoto-foto di pantai Cemara Kecil yang sangat mempesona.

Acara selanjutnya adalah menuju ke pulau Gosong Cemara/ Taka / Nemo. Disini anda dapat melakukan aktivitasnya yaitu snorkeling menikmati keindahan ekosistem alam laut Karimun Jawa.
Setelah itu akan menuju ke salah satu spot andalan di Karimunjawa yaitu Menjangan / kolam penangkaran hiu jinak. Disini anda bisa berenang bersama ikan-ikan hiu dan beberapa biota laut lainnya.

Sore hari menjelang petang kembali ke penginapan untuk melakukan aktivitasnya kembali. acara selanjutnya adalah bebas, wisatawan dapat jalan-jalan di alun-alun karimunjawa sambil menikmati suasana malam di pusat souvenir Karimunjawa.

Disediakan makan pagi, siang dan malam untuk hari kedua

Hari 3: Bebas Exprlor Karimun Jawa
Di hari ke tiga ini tidak ada acara dalam paket super murah ini / free time, namun wisatawan bisa berkeliling pulau Karimunjawa besar dengan menggunakan sepeda motor / mobil. anda bisa berkunjung ke tracking mangrove, pantai-pantai sekitar Karimunjawa besar dengan biaya optional / biaya sendiri.

Disediakan makan pagi, siang dan malam pada hari ke tiga

Hari 4: Penyeberangan Karimun Jawa - Jepara
Hari keempat wisatawan akan kembali ke Jepara. Wisatawan sudah harus siap pada pukul 06.00 WIB karena pada jam 06.30 kapal sudah berangkat dari Karimun Jawa - Jepara. Acara selesai.

Disediakan makan pagi pada hari ke empat

* Acara dapat berubah menyesuaikan kondisi di lapangan

Biaya Paket Super Murah
Biaya paket super murah selama 4 hari bervariasi menyesuaikan dari beberapa item fasilitas seperti kapal penyeberangan dan penginapan. Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik untuk anda dan rombongan.

Kami juga menyediakan paket regular selama 2 hari 1 malam akomodasi hotel AC.

9 komentar

  1. Waahhh kapan yaa bisa ke sana..?

    BalasHapus
  2. Ayo mb Mulia.
    kami siap melayani kapanpun juga.

    KURNIA KARIMUNJAWA TOUR

    BalasHapus
  3. Mau tanya yang paket super murah 4h3m itu 450ribu, yang paket backpaker 4h3m itu 600ribu. apa aja bedanya ya? tks

    BalasHapus
  4. paket tour murah 450 karimunjawa dengan paket 650 karimunjawa perbedaannya adalah di fasilitas makan:
    Kita ada tiga paket untuk 4 hari 3 malam di Homestay:
    1. 450 = 3 x makan
    2. 525 = 6 x makan
    3. 650 = 9 x makan

    BalasHapus
  5. dalam minggu ini, tanggal berapa ya berangkatnya ? kami cuman berdua, trus sisanya gimana ya?

    BalasHapus
  6. dalam minggu ini tanggal berapa ya berangkatnya? kami cuman berdua, sisanya gimana ya?

    BalasHapus
  7. Untuk tour Karimunjawa Super Murah ini tidak bisa kalo cuma berdua.
    yang bisa berdua itu tour seharga 525 ribu.

    BalasHapus
  8. mau tanya,paket 450rb ini ada jadwal berangkatnya gak? atau bisa pergi kapan saja?thx.

    BalasHapus
  9. Untuk Paket Super Murah Karimunjawa ini hanya bisa berangkat hari sabtu-selasa atau senin-kamis. Karena mengikuti jadwal kapal Muria

    BalasHapus
CHAT WHATSAPP
085 290 682 990